STRATEGI UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI PENGEMBANGAN, DESAIN, DAN KUALITAS PRODUK (KASUS PADA INDUSTRI PAKAIAN MUSLIM DI KOTA TASIKMALAYA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Augusty, Ferdinand, 2006, Metode Penelitian Manajemen :Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Day, G.S., and Wensley, R. 2000. Assessing Advantage : A Framework For Diagnoting Competitive Superiority, Journal Of Marketing, 52, pp. 1-20.
Fandy Tjiptono. 1997. Strategi Pemasaran, Edisi 2, Cetakan ketiga, Yogyakarta : Penerbit Andi.
Garvin David A (1988). Managing Quality, The New York Press.
Hunt, Shelby D. and Robert M. Morgan, 2005, The Comparative Advantage Theory of Competition: Perspectives, Winter Educators Conference, American Marketing Association, San Antonio, TX, February 11-12.
Keegan, W. 2001. Manajemen Pemasaran Global, (Terjemahan), Edisi Revisi, Jilid I. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran , Edisi 11. Jakarta : PT. Indeks.
Masri Singarimbun dan Sofyan Effendi, 1995, Metode Penelitian Survey, Jakarta : Penerbit LP3ES.
Muhardi. 2007. Strategi Operasi Untuk Keunggulan Bersaing. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Porter, Michael. 2006. Redefining Healt Care : Creating Value – Based Competition On Result. Harvad Business School Press.
Render, Barry, Jay Heizer, 2006, Manajemen Operasi, Jakarta: Salemba Empat
Sekaran, Uma, 2006, Metodologi Penelitian untuk Bisnis, Ediai 4, Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa Kwan Men Yon, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Sugiama, A. Gima, 2008, Metode Riset Bisnis dan Manajemen, Penerbit Guardaya Intimarta, Bandung.
Sisno, Riyoko, Jurnal Dinamika Ekonomi & Bisnis Vol. 9 No. 1 Maret 2012,Universitas NU, Jepara.
Suliyanto, 2005, Analisis Data dalam Aplikasi Pemasaran, Penerbit Ghalia Indonesia, Bogor.
Susilo, Y Sri, Buletin Ekonomi Vol.8,No.2, 2010, Univ. Atma Jaya, Yogyakarta
Tjahjanto A.Prasetyono, 2000, Implementasi Gmp Dan Haccp dalam Menunjang Quality Assurance Industri Pangan Jurnal Teknologi Industri Vol. Iv No. 3
www.kemenperin.go.id
http://www.marketing.co.id/demografi-segmen-menengah-atas/
DOI: https://doi.org/10.37058/jem.v2i2.319
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Ekonomi Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ekonomi Manajemen by Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jem.