KAJIAN EFIKASI DIRI MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN DARING DI ERA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Widiyono, A. (2020). Efektifitas perkuliahan daring (online) pada mahasiswa pgsd di saat pandemi covid 19.
Jurnal Pendidikan, 8(2), 169-177. doi: https://doi.org/10.36232/pendidikan.v8i2.458
Ningsih, S. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19.
JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi
Pembelajaran, 7(2), 124-132. doi: 10.17977/um031v7i22020p124
Widodo, A., & Nursaptini, N. (2020). Problematika pembelajaran daring dalam perspektif mahasiswa. ELSE
(Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 4(2),
-115. doi: DOI: http://dx.doi.org/10.30651/else.v4i2.5340
Pardede, S., & Butar-butar, I. (2020). Survei kendala Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas HKBP Nommensen dalam pelaksanaan perkuliahan online. Jurnal Suluh Pendidikan,
(2), 1-8. doi: https://doi.org/10.36655/jsp.v8i2.269
Rahmatih, A. N., & Fauzi, A. (2020). Persepsi mahasiswa calon guru sekolah dasar dalam menanggapi
perkuliahan secara daring selama masa Covid-19. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 7(2),
-153. doi: https://doi.org/10.36835/modeling.v7i2.618
Rahmawati, R., & Putri, E. M. I. (2020, June). Learning From Home dalam Perspektif Persepsi Mahasiswa Era
Pandemi Covid-19. In Prosiding Seminar Nasional Hardiknas (Vol. 1, pp. 17-24).
Emily Grenner, Victoria Johansson, Joost van de Weijer & Birgitta Sahlén (2021) Effects of intervention on
self-efficacy and text quality in elementary school students’ narrative writing, Logopedics Phoniatrics
Vocology, 46:1, 1-10, doi: 10.1080/14015439.2019.1709539
Ormrod, J. E. (2008). Lokasi: Psikologi pendidikan Membantu Siswa Tumvbuh Dan berkembang Edisi
Keenam. https://onesearch.id/Record/IOS3744.JATIM000000000037803
Mukti, B., & Tentama, F. (2019, November). Faktor-faktor yang mempengaruhi efikasi diri akademik. In
Prosiding Seminar Nasional Magister Psikologi Universitas Ahmad Dahlan (pp. 341-347).
Hendriana, H. (2018). Hard Skills dan Soft Skills Matematis Siswa (Vol. 5). Bandung: PT. Refika Aditama
Refbacks
- There are currently no refbacks.