Game Adu Muncang Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
T. Vaughan, Multimedia Making It Work Sixt Edition, New York: McGraw-Hill Press, 2004.
I. Binanto, Multimedia Digital Dasar Teori dan Pengembangannya, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2010.
R. Prasetia, E. W. Hidayat dan R. N. Shofa, “Pengembangan Aplikasi Panduan Pengenalan Kampus Universitas Siliwangi Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat Android,†Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi, vol. 4, no. 3, pp. 478-487, Desember 2018.
B. S. D. Oetomo, Konsep Teknologi dan Aplikasi Internet Pendidikan, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2002.
B. Permana, E. W. Hidayat dan A. Rahmatulloh, “Aplikasi Ensiklopedia Pakaian Adat Dunia Berbasis Android,†Jurnal Informatika: Jurnal Pengembangan IT, vol. 3, no. 2, Mei 2018.
E. W. Hidayat, “Perancangan Self-Service KioK Information System di Universitas ABC,†dalam Konferensi Nasional Sistem Informasi, Makassar, 2014.
I. Sommerville, Software Engineering 9th Edition, Pearson Education Inc, 2011.
H. Septian, E. W. Hidayat dan A. Rahmatulloh, “Aplikasi Pengenalan Bahasa Arab dan Inggris untuk Anak-Anak Berbasis Android,†Jurnal Online Informatika, vol. 2, no. 2, pp. 71-78, Desember 2017.
M. Azim, E. W. Hidayat dan A. N. Rachman, “Android Battle Game Based on Augmented Reality with 2D Object Marker,†Jurnal Online Informatika, vol. 3, no. 2, pp. 116-122, Desember 2018.
E. W. Hidayat dan E. P. Irawan, “Prototype Informasi Digital Jurusan Teknik Informatika Unsil Berbasis Multimedia,†dalam Konferensi Nasional Sistem Informasi, Mataram, 2013.
Khamadi dan A. Senoprabowo, “Adaptasi Permainan Papan Tradisional Ke Dalam Permainan Digital Dengan Pendekatan ATUMICS Studi Kasus Permainan Mul-Mulan,†dalam Seminar Nasional Seni dan Desain, Surabaya, 2017.
A. Nugraha, “Transforming Tradition: A Method for Maintaining Traditiona in a Craft and Design Context,†Aalto University Publication Series, Helsinki, 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.