PENGARUH SELF REGULATED LEARNING, LINGKUNGAN KELUARGA DAN IKLIM KELAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Survei Pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS Se- Kota Tasikmalaya)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A.H. (2016). Sosiologi Pendidikan. Jakarta:Rineka Cipta.
Creswell, J. (2015). Riset Pendidikan.Yogyakarta:Pustaka Pelajar.
Ghozali, M. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23. Badan Penerbit Universitas Diponegoro:Semarang.
Hadiyanto. (2016). Teori & Pengembangan Iklim Kelas dan Iklim Sekolah. Jakarta:Kencana
Hendriana, H dan Rohaeti, E et.al., (2018). Hard Skills dan Soft Skills Matematika Siswa. Bandung:PT Refika Aditama.
Khuluqo.(2017).Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta:Pustaka Pelajar.
Latipah, Eva.(2010).Strategi Self Regulated Learning dan Prestasi Belajar.Jurnal Psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Vol 37 No 1. 110-129. Retrieved from: https://dev.jurnal.ugm.ac.id/jpsi/article/view/7696/5962 [ 20 Desember 2019]
Puspendik. (2019)Rekap Hasil Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah. Retrieved from: https://hasilun.puspendik.kemdikbud.go.id [22 November 2019].
Riduwan dan Akadon. (2015). Rumus dan Data dalam Analisis statistika. Bandung:Alfabeta.
Rosyid, Z dan Mustazab et.al., (2019). Prestasi Belajar. Sumedang: CV. Literasi Nusantara.
Schunk, D.H. (2012). Learning Theories an Educational prespective. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Slameto. (2015). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta: PT Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.37058/prospek.v1i2.2955
Refbacks
- There are currently no refbacks.