LOCKSS Publisher Manifest

<< Previous | Next >>

Archive of Published Issues: 2024


Front Matter

Front Matter associated with this Archival Unit includes:


Metadata

Metadata associated with this Archival Unit includes:

Journal URL https://jurnal.unsil.ac.id/index.php/sport
Title Journal of SPORT (Sport, Physical Education, Organization, Recreation, and Training)
Publisher Pendidikan Jasmani Universitas Siliwangi
Description Journal of S.P.O.R.T adalah terbitan jurnal jurusan pendidikan jasmani FKIP Universitas Siliwangi yang menerbitkan artikel mengenai olahraga pendidikan, olahraga prestasi, dan olahraga rekreasi
Keywords olahraga pendidikan, olahraga rekreasi, olahraga prestasi, kepelatihan, administrasi olahraga, pendidikan jasmani, pembelajaran penjas, latihan,
Language(s) Bahasa Indonesia (id_ID)
English (en_US)
Publisher Email melya.nh22@unsil.ac.id
Copyright

Dengan mengirimkan artikel/manuskrip artikel, penulis menyetujui kebijakan ini dan penulis tidak diperlukan mengirimkan dokumen khusus.

1. Lisensi

Penggunaan artikel akan diatur oleh Creative Commons Attribution-ShareAlike seperti yang saat ini ditampilkan di Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-SA)

2. Jaminan Penulis

Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis sendiri, tidak pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang melanggar hukum, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang diberikan secara eksklusif pada penulis dan bebas dari hak pihak ketiga mana pun, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.

3. Hak Pengguna

Tujuan Journal of SPORT adalah menyebarluaskan artikel-artikel yang diterbitkan sebebas mungkin dengan kualitas yang sangat baik. Di bawah lisensi Creative Commons, Journal of SPORT mengizinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan mengerjakan karya tersebut. Pengguna juga perlu mengatribusikan penulis dan Journal of SPORT dalam mendistribusikan karya di jurnal dan media publikasi lainnya.


4. Hak Penulis

Penulis mempertahankan semua hak mereka atas karya yang diterbitkan, seperti (tetapi tidak terbatas pada) hak-hak berikut;

1. Hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang berkaitan dengan barang tersebut, seperti hak paten,

2. Hak untuk menggunakan substansi artikel dalam karya masa depan sendiri, termasuk kuliah dan buku,

3. Hak untuk mereproduksi artikel untuk tujuan sendiri,

4. Hak untuk mengadakan pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awalnya dalam Journal of SPORT ini.

5. Penulisan Bersama

Jika artikel disiapkan bersama oleh lebih dari satu penulis, setiap penulis yang mengirimkan manuskrip menjamin bahwa dia telah diberi wewenang oleh semua rekan penulis untuk menyetujui pemberitahuan (perjanjian) hak cipta dan lisensi ini atas nama mereka, dan setuju untuk menginformasikan rekan penulisnya tentang persyaratan kebijakan ini. Journal of SPORT tidak bertanggung jawab atas segala hal yang mungkin timbul akibat perselisihan internal penulis. Journal of SPORT hanya akan berkomunikasi dengan penulis yang bersangkutan sebagai penulis koresponden.

6. Royalti

Sebagai jurnal dengan akses terbuka dan penyebarluasan artikel secara gratis di bawah ketentuan lisensi Creative Commons tersebut, penulis menyadari bahwa Journal of SPORT tidak memberikan hak royalti atau biaya lainnya kepada penulis.



LOCKSS
LOCKSS system has permission to ingest, preserve, and serve this Archival Unit.

The Public Knowledge Project
Open Journal Systems was developed by the Public Knowledge Project.