DIFFRACTION

Jurnal DIFFRACTION adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun (Juni dan Desember) oleh Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi. Jurnal DIFFRACTION adalah forum ilmiah untuk menyampaikan kemajuan ilmiah di fisika pendidikan dan fisika terapan. Jurnal mempublikasikan temuan baru yang signifikan terkait dengan fisika pendidikan dan fisika terapan, meliputi: pembelajaran fisika, penilaian, pengembangan media dan bahan ajar fisika, serta fisika terapan.

Setiap naskah yang dikirim harus mengikuti pedoman penulisan. Naskah akan dinilai oleh reviewer dengan sistem double-blind review di mana reviewer tidak mengetahui identitas penulis yang dia evaluasi, dan penulis juga tidak mengetahui reviewer yang mengevaluasi naskah.

Jurnal DIFFRACTION terbit secara online dengan E-ISSN 2685-7723.


Journal Homepage Image

Announcements

 

SAMPUL JURNAL

 
Jika membutuhkan sampul jurnal DIFFRACTION untuk dicetak, maka silahkan klik tautan SAMPUL JURNAL.  
Posted: 2019-08-08
 

Call for Papers

 

DIFFRACTION adalah jurnal peer reviewed open-access yang diterbit 2 kali setahun (Juni dan Desember) oleh Pendidikan Fisika Universitas Siliwangi. Penulis disarankan menyiapkan naskah artikel sesuai dengan template jurnal DIFFRACTION.

Jadwal publikasi yang akan datang masih terbuka untuk Vol. 1 No. 2 2019 dan untuk publikasi selanjutnya.

 
Posted: 2019-07-26
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2019)

Table of Contents

Articles

Nana Nana, Endang Surahman, Irwan Muhammad Ridwan
PDF
1-7