Jurnal Ilmu Politik dan Pemerintahan

JIPP: Jurnal Ilmu Politik dan Pemerintahan adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Siliwangi. Diterbitkan dua kali setahun pada bulan Mei dan Nopember. JIPP menerbitkan berbagai konsep pemikiran atau gagasan dan penelitian di bidang Studi Politik dan Pemerintahan, Politik Lokal, Pemerintah Daerah, Kebijakan Publik, Komunikasi Politik, dan Studi Kawasan dan Hubungan Internasional.
 
Setiap artikel akan direview oleh reviewer yang ahli dalam bidangnya. Proses review bersifat double-blind dimana setiap reviewer tidak mengetahui identitas penulis dan sebaliknya penulis juga tidak mengetahui identitas reviewer.
 
Harap baca dan pahami pedoman penulis secara menyeluruh. Penulis yang mengirimkan naskah kepada editor JIPP: Jurnal Ilmu Politik dan Pemerintahan harus mematuhi pedoman penulis. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau. Tim Redaksi hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan format yang ditentukan.

 

 


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 
Belum ada informasi yang diterbitkan.
 
Lebih banyak informasi...

Vol 7, No 2 (2021): (November) Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Politik

JIPP adalah jurnal penelitian ilmu politik dan pemerintahan yang berisi berbagai laporan hasil penelitian, studi kepustakaan, dan tulisan ilmiah dalam bidang ilmu politik dan pemerintahan. Terbit secara teratur dua kali setahun pada bulan Mei dan November.

Daftar Isi

Asmi Septanti Kurniawati, Sri Budi Eko Wardani
PDF
1-19
Helen T.W.M, Fernandes Simangunsong
PDF
20-37
Idah Wahidah, Ami Afriyani
PDF
38-51
Moh Ainul Yaqin, Sri Budi Eko Wardani
PDF
52-75
Novendra Hidayat, Ary Bainus, Caroline Paskarina, M Affan Sulaeman
PDF
76-97