STUDI KEMAMPUAN MENGAJAR PEER TEACHING MAHASISWA SEMESTER V PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN GURU PAUD TAHUN AJARAN 2018/2019 FKIP UNIVERSITAS BENGKULU
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi (Revisii VI). Jakarta: Rineka Cipta
Aqib, Zainal, dkk. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya
Departemen Pendidikan Nasional; Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah; (2006); Pedoman Penerapan Pendekatan “Beyond Center and Circle Time (BCCT) (Pendekatan Sentra dan Lingkaran) Dalam Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta
Djamarah, Syaiful Bahri; (2005); Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif; Rineka Cipta; Jakarta.
Halimah, Leli (2017) Keterampilan Mengajar sebagai Inspirasi untuk Guru Yang Excellent di Abad ke-21, P.T. Refika Aditama, Bandung.
Mudjiono, Dimyati. 2013. Belajar &Pembelajaran . Jakarta: Rineka Cipta
Waluyanti, Sri. 2009. Meningkatkan Kompetensi Pedagogi dan Vokasional melalui Metode Peer Teaching dan Kooperatif Jigsaw pada Mata Kuliah Sistem Video. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.37058/jspendidikan.v5i2.944
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2015 JURNAL SILIWANGI: Seri Pendidikan
Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2M-PMP) Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: jspendidikan@unsil.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License