Jurnal Ekonomi Manajemen

Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN: 2477-2275, E-ISSN: 2685-7057) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen pemasaran yang dikelola dan diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Ekonomi Manajemen meliputi hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti yang belum diterbitkan di tempat lain. Jurnal Ekonomi Manajemen bekerja sama (link MoU) dengan Aliansi Program Studi Manajemen dan Bisnis Indonesia (APSMBI) dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan penerbitan jurnal yang kemudian membentuk Forum Pengelola Jurnal Manajemen (Link SK).

Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke Jurnal Ekonomi Manajemen, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.

Jurnal Ekonomi Manajemen menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.

Jurnal Ekonomi Manajemen awal terbit pada tahun 2015. Periode penerbitan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Mei dan November. Silahkan kirimkan artikel anda dan untuk unduh Template DI SINI. Draft Etika Publikasi dapat dilihat pada tautan berikut ini : ETIKA PUBLIKASI.


Journal Homepage Image

Jurnal ini terindex oleh:

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 10, No 1 (2024): Mei 2024

Table of Contents

Widjojo Suprapto, Angeline Putri Williamsto, Yonathan Palumian
PDF
1-11
Nurul Jannah, Mamik Indaryani, Supriyono - Supriyono
PDF
12-31
Helen Dwi Nanda, Irma Christiana
PDF
32-42
Juniar Alisa, Rubi’ah Sugiarti
PDF
43-51
Gusti Tia Ardiani, Apip Supriadi
PDF
52-58
Bonita Rizkiwati Djajengatmodjo, Kartawan Kartawan, Yusuf Abdullah
PDF
59-67
Rani Indrayani, Deden Mulyana, Ati Rosliyati
PDF
68-82
Gilang Andhika Putra
PDF
83-88