Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN:Â 2477-2275, E-ISSN:Â 2685-7057)Â merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen pemasaran yang dikelola dan diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Jurnal Ekonomi Manajemen meliputi hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti yang belum diterbitkan di tempat lain. Jurnal Ekonomi Manajemen bekerja sama (link MoU) dengan Aliansi Program Studi Manajemen dan Bisnis Indonesia (APSMBI) dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan penerbitan jurnal yang kemudian membentuk Forum Pengelola Jurnal Manajemen (Link SK).
Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke Jurnal Ekonomi Manajemen, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.
Jurnal Ekonomi Manajemen menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.
Jurnal Ekonomi Manajemen awal terbit pada tahun 2015. Periode penerbitan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Mei dan November. Silahkan kirimkan artikel anda dan untuk unduh Template DI SINI. Draft Etika Publikasi dapat dilihat pada tautan berikut ini: ETIKA PUBLIKASI.
Vol 10, No 2 (2024): November 2024
Table of Contents
ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI (Kasus pada Perguruan Tinggi Negeri di Tasikmalaya)
DOI : 10.37058/jem.v10i2.11414
| Abstract views : 38 times |
PDF views : 13 times
Muhammad Iqbal, Deden Mulyana, Yusuf Abdullah
|
89-100
|
MENAVIGASI TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI EFIKASI DAN KOMPETENSI DIRI PADA WOMENPRENEUR UMKM KADIN BANDUNG
DOI : 10.37058/jem.v10i2.12548
| Abstract views : 28 times |
PDF views : 9 times
Maisa Azizah Asmara, Rivaldi Arissaputra
|
101-113
|
GREED, OPPORTUNITY, PRESSURE, DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM KONTEKS FINANCIAL STATEMENT FRAUD
DOI : 10.37058/jem.v10i2.12976
| Abstract views : 26 times |
PDF views : 6 times
Iwan Ridwan Paturochman, Cindera Syaiful Nugrahav, Novi Mela Yuliani
|
114-121
|
WORK ENGAGEMENT, EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN FINANCIAL SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI
DOI : 10.37058/jem.v10i2.13097
| Abstract views : 30 times |
PDF views : 5 times
Resa Fitriani, Dedi Kusmayadi
|
122-135
|
ANALISIS KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN SEBAGAI PENENTU KINERJA ORGANISASI IPNU JAWA BARAT
DOI : 10.37058/jem.v10i2.10249
| Abstract views : 36 times |
PDF views : 7 times
Riza Paisal Sapari, Jajang Badruzaman, Asep Yusuf Hanapia
|
136-147
|
PERSONAL INTEREST, OVERCONFIDENCE, DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : 10.37058/jem.v10i2.12631
| Abstract views : 28 times |
PDF views : 6 times
Sri Intani, Dewi Sartika
|
148-160
|
STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KRIPIK KACA MR SNACK PADAAPLIKASI TIKTOK SHOP
DOI : 10.37058/jem.v10i2.12157
| Abstract views : 39 times |
PDF views : 10 times
Nazzar Mutaqien, Riris Roisah
|
161-170
|
OPTIMIZING PURCHASE PATH: ENHANCING BUYING DECISIONS THROUGH SEO WITH STORE BRAND AWARENESS AS A MEDIATOR
DOI : 10.37058/jem.v10i2.12683
| Abstract views : 24 times |
PDF views : 9 times
Pitri Yanti, Muji Gunarto, Prasetyo Harisandi, Rennyta Yusiana
|
171-185
|