PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK MOTOR HONDA SCOOPY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A. 1996. Building Strong Brands. New York: The McGraw-Hill Companies Inc., Edisi Bahasa Indonesia. Yogyakarta: Andi.
Arif Rahman. 2010. Strategi Dahsyat Marketing Mix For Small Business: Cara Jitu Merontokan Pesaing. Jakarta: Trans Media.
Basu Swastha dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Moderen. Yogyakarta: Liberty.
Edy Chandra. Menentukan Kriteria Iklan Yang Baik. e-chandra.blogspot.com. 27 November 2008.
Handi Chandra. 2008. Marketing Untuk Orang Awam. Palembang: Maxilon.
Harun Al Rasyid. 1994. Metode penelitian, cetakan pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Husein Umar. 2002. Metode Riset Bisnis, edisi pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Iqbal Hasan. 2002. Pokok – pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Bogor: Ghalia Indonesia.
Knapp, Duane E. 2000. The Brand Mindset. English: The McGraw – Hill Companies Inc., Edisi Bahasa Indonesia. Yogyakarta: Andi.
Kotler. 2007. Manajemen Pemasaran, edisi 12. Jilid I,II. Jakarta: PT. Macanan Jaya Cemerlang.
Mahmud Machfoedz. 2010. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Masri Singarimbun dan Sofyan Effendi. 2003. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.
Sambas Ali Muhidin dan Maman Abdurahman. 2009. Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur dalam penelitian. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Schiffman & Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen (edisi 7). Jakarta: Prentice Hall.
Shrimp, Terrence A. 2003. Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, edisi ke – 5 Jilid 1. Revyani Sahrial; Dyah Anikasari. Jakarta: Erlangga.
Sudjana. 2000. Statistik untuk Ekonomi dan Niaga, Jilid II. Bandung: Taritu.
Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Bisnis, edisi pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Ujang Sumarwan. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Ghalia Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.37058/jem.v1i1.301
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Ekonomi Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ekonomi Manajemen by Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jem.