PERANCANGAN ANTARMUKA APLIKASI JUAL BELI MAKANAN HEWAN PADA PETSHOP DENGAN METODE PROTOTYPING
Abstract
Full Text:
(PDF 22-27)References
R. M. Wijayanti, “Solo Pet Centre Sebagai Sarana Edukasi Dan Rekreasi Keluarga”, Ekp, 2015.
E. Tanuwijaya, ”Rancang Bangun Aplikasi Penitipan Hewan Peliharaan Berbasis Android”, Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, vol.4, no.3, 2018.
A. Taufik, “Perancangan sistem informasi penjualan makanan kucing dan anjing berbasis web,” Jurnal manajemen informatika, vol. 6, no. 2, pp. 61–62, 2019.
P. D. Astuti, “Sistem Informasi Penjualan Obat Pada Apotek Jati Farma Arjosari”, pp. 34–39, 2017.
A.Nugraha, & A.Octavia, “Sistem Informasi Penjualan Kaos Berbasis Web Pada Distro Sickness Berbasis E-Commerce”, Sniptek, pp. 294–297,2016doi: 10.1016/j.carbon.2006.06.004.
A. Tarute, S. Nikou, and R. Gatautis, “Mobile application driven consumer engagement,” Telemat Informatics, vol. 34, no. 4, pp. 145-156, 2017.
Yeskasafitri, Annisa dkk. “Perancangan Model User Interface untuk Website E-Commerce Liliput Edu Toys dengan Metode Paper Prototyping”. E Proceeding of Engineering Vol.02 No.01 April 2015 [Online]. Available : https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/home/epublication/id/31.html
S. G. A’yuni and and D. Chusumastuti, “Pengaruh User Interface Aplikasi Shopee terhadap Minat Beli Masyarakat,” Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi, vol. 5, no. 1, Jun. 2021.
S. T. Acuña, J. W. Castro, and N. Juristo, “A HCI technique for improving requirements elicitation,” in Information and Software Technology, 2012, doi: 10.1016/j.infsof.2012.07.011.
N. Gede, R. S. Diatmika, I. Made, A. D. Suarjaya, and K. S. Wibawa, “Perancangan User Interface dan User Experience Aplikasi Pemesanan Menu Restoran,” 2022.
DOI: https://doi.org/10.37058/jssainstek.v10i1.6279
Refbacks
- There are currently no refbacks.