Kemampuan Argumentasi Matematis Peserta Didik Berdasarkan Kecerdasan Logis Matematis
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. Makassar: Syakir Media Press.
Asmal, M. (2020). Pengaruh Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas Vii Smpn 30 Makassar. Elips: Jurnal Pendidikan Matematika, 1, 30-36. Doi:Https://Doi.Org/10.47650/Elips.V1i1.122
Indrawati, K., & Febrilia, B. A. (2019). Pola Argumentasi Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (Spltv). Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika (Fibonacci), 5.
Lesmana, A. (2019). Hubungan Kecerdasan Logis Matematis Dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Teknologi Pendidikan, 8, 9-23.
Mukarromah, L. (2019). Kecerdasan Logis Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Melalui Problem Posing Pada Materi Himpunan Kelas Vii Mts Nurul Huda Mojokerto. Jurnal Penelitian, Pendidikan, Dan Pembelajaran, 14, 16-22. Diambil Kembali Dari Http://Riset.Unisma.Ac.Id/Index.Php/Jp3/Article/View/3905
Putra, R. P., Madawistama, S. T., & Heryani, Y. (2022). Kemampuan Argumentasi Matematis Ditinjau Dari Adversity Quotient. Jurnal Kongruen, 175-181. Diambil Kembali Dari Https://Publikasi.Unsil.Ac.Id/Index.Php/Kongruen
Rahayu, S. W., & Junarto, T. (2019). Identifikasi Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas Ix Smpn 12 Kota Tarakan. Jurnal Borneo Saintek, 2, 56-60.
Winarti, A. (2021). Belajar Cerdas Kimia Berbasis Multiple Intelligences. Malang: Instrans Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2017 Jurnal Kongruen
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: kongruen@unsil.ac.id
e-ISSN: 2830-3830
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License .
StatCounter:
Detail