Analisis Kemampuan penalaran matematis peserta didik ditinjau dari tipe kepribadian Carl Gustav Jung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alwisol. (2014). Psikologi Kepribadian. Malang: UMM Press.
Habibi, A. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP yang Berkepribadian Extrovert dan Introvert Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier. Educazione, 4(1).61-71.
Kusumaninngrum, N. D. (2017). Deskripsi Kemampuan Penalaran Matematis dan Sikap Disiplin Siswa Kelas VIIISMP Muhammadiyah Kedungbanteng.
Pratiwi, W., & Ismail. (2017). Profil Pemecahan Masalah Matematika Kontekstual Siswa SMP Ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrovert dan Introvert. Mathedunesa, 2(6). Retrived from : https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/mathedunesa/article/view/20024
Salahuddin, S. (2017). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Pemahaman Konsep dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 29 Makassar. Retrived From : http://eprints.unm.ac.id/8068/
Stephen, R. P. dan, & Judge, T. A. (2015). Perilaku Organisasi. Jakarta: Salemba Empat.
Tarigan, D. E. (2012). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika berdasarkan langkah-langkah POLYA pada materi sistem persamaan linear dua variabel bagi siswa kelas VIII SMP negeri 9 Surakarta ditinjau dari kemampuan penalaran siswa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2017 Jurnal Kongruen
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: kongruen@unsil.ac.id
e-ISSN: 2830-3830
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License .
StatCounter:
Detail