Analisis Kemampuan Pemodelan Matematika Peserta Didik Ditinjau dari Gaya Berpikir Gregorc
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriliana, M., Lusiana, & Jumroh. (2021). Kemampuan Pemodelan Matematika Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di SMK Yayasan Bakti Prabumulih. Arithmetic: Academic Journal of Math, 03(01), 01-12. Retrieved from http://journal.iaincurup.ac.id/index.php/arithmetic/index
DePorter, B., & Henarcki. (2020). Quantum Learning: Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan. Bandung: Ina: Haifa.
Kurniadi.E, Darmawijoyo, & Pratiwi.W.D. (2020). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Karakteristik dan Menyelesaikan Soal Pemodelan Matematika. Jurnal Gantang, V(1), 9-18. doi: https://doi.org/10.31629/jg.v5i1.299
Lestanti, M., Isnarto, & Supriyono. (2016). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Karakteristik Cara Berpikir SIswa Dalam Model Problem Based Learning. UJME: Unnes Journal of Mathematics Education, 5(1), 16-23. Retrieved from http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme
Meisari, H., Yusmin, E., & Nursangaji, A. (2019). Kemampuan Representasi Matematis Siswa Ditinjau dari Karakteristik Cara Berpikir Pada Materi Fungsi di MA. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK), 8(10), 1-8. Retrieved from https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/36991/75676583583
Nuryadi, A., Santoso, B., & Indaryanti. (2018). Kemampuan Pemodelan Matematika Siswa dengan Strategi Scaffolding With a Solution Plan Pada Materi Trigonometri di Kelas X SMAN 2 Palembang. Jurnal Gantang, III(2), 73-81. doi:https://doi.org/10.31629/jg.v3i2.468
Praktikno,H. (2019). Analisis Kompetensi Pemodelan Matematika Siswa SMP pada Kategori Kemampuan Matematika Berbeda. Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya (KNPMP) IV. Retrieved from http://hdl.handle.net/11617/10896
Setyawan, D. (2017). Exploration of Students Knowledge Construction Process on Geometry Througt Random Thinking Style and Spatial Ability of Mental Rotation Level. Jurnal Daya Matematis, 5 (2), 124-135. doi: https://doi.org/10.26858/jds.v5i2.3348
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Swandewi, N., Gita, I., & Suarsana, A. (2019). Pengaruh Model Quantum Learning Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA. Jurnal Elemen, 5(1), 31-42. doi:10.29408/jel.v5i1.932
Zakir, M. (2015). Description of Logical Reasoning in Solving Mathematics Problemss Based on Student's Thinking Style of Students at SMPN 2 PINRANG. Jurnal Daya Matematis, 3(2), 152-165. doi: https://doi.org/10.26858/jds.v3i2.3229
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2017 Jurnal Kongruen
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: kongruen@unsil.ac.id
e-ISSN: 2830-3830
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License .
StatCounter:
Detail