Analisis Kemampuan Representasi Matematis dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual dengan Memperhatikan Tingkat Kemandirian Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. R. (2018). Penelitian Pendidikan Matematika (Anna (ed.); 2018th ed.). PT Refika Aditama.
Rasyid, A. N., & Irawati, S. (2017). Penerapan Realistic Mathematics Education Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 2(12), 1590–1595. http://journal.um.ac.id/index.php/jptpp/
Apriani, C. M. (2016). Analisis Representasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual. Universitas Sanata Dharma.
Zulkardi, & Ilma, R. (2006). Mendesain Sendiri Soal Kontekstual Matematika. Prosiding KNM13.
Hendriana, H., Rohaeti, E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skills dan Soft Skills Matematika Siswa (N.F. Atif (ed.)). PT. Rafika Aditama.
Khoirunnisa, Azhar, E., & Jusra, H. (2018). Hubungan Kemandirian Belajar Dengan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Di SMPN 18 Tangerang. Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2018, 01, 182–190.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2017 Jurnal Kongruen
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: kongruen@unsil.ac.id
e-ISSN: 2830-3830
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License .
StatCounter:
Detail