PENGARUH PERLUASAN MEREK WARDAH TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Husein Azis Rifai, dkk. (2016). Pengaruh Perluasan Merek Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Terhadap Minat Beli (Survei pada Pengguna Produk Induk Merek Lifebuoy pada Mahasiswa S1 dan D3 Universitas Brawijaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 35 No. 1 Juni 2016 [Online]. Tersedia : https://media.neliti.com/media/publications/86956-ID-pengaruh-perluasan-merek-terhadap-citra.pdf.
Idn Times. (2019). Sejarah Berdirinya PT Paragon Technology and Innovation Hingga Sukses. [Online]. Tersedia: https://www.google.co.id/amp/s/www.idntimes.com/life/career/amp/christ-bastian-waruwu/sejarah-pt-paragon-c1c2 . Diakses pada 4 Desember 2021.
Prof. Dr. H. Buchari Alma. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Santoso, Radityo Kusumo dan Niko Rataridarga. (2018) Pengaruh Perluasan Merek Terhadao Citra Merek (Studi Pada Frestea-Fretea Green). Jurnal Vokasi Indonesia Hal 19-24 Volume 6 No.2 Jul-Des 2018
TambahPinter.com. (2020). Kepuasan Konsumen: Pengertian, Teori, Faktor dan Indikator. [Online]. Tersedia: https://tambahpinter.com/kepuasan-konsumen-revisi/ . Diakses pada 3 Desember 2021.
DOI: https://doi.org/10.37058/prospek.v4i1.8497
Refbacks
- There are currently no refbacks.