Table of Contents
Articles
THEORY PLANNED BEHAVIOR APPROACH TOWARDS PURCHASE INTENTION ENERGY-EFFICIENT HOUSEHOLD APPLIANCES
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8168
| Abstract views : 429 times |
PDF views : 236 times
Elistia Elistia, Eliza Arum Wulandari
|
284
|
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Amecoffee Sidoarjo)
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8483
| Abstract views : 254 times |
PDF views : 122 times
abidatul rizki amalia, Retna Ngesti Sedyati, Mukhamad Zulianto
|
299
|
Pengaruh Status Sosial Ekonomi Keluarga dan Motivasi Belajar terhadap Kreativitas Belajar
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8445
| Abstract views : 207 times |
PDF views : 98 times
Ganita Saldan
|
306
|
Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMA Kelas XI IPS-1 dalam Pembelajaran Ekonomi melalui Model Pembelajaran Children Learning in Science (CLIS)
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8510
| Abstract views : 231 times |
PDF views : 109 times
Junanda Junanda
|
311
|
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Mahasiswa Dalam Berbelanja Online Melalui Marketplace
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8484
| Abstract views : 979 times |
PDF views : 228 times
Sabina Juliantika
|
324
|
PENGARUH PERLUASAN MEREK WARDAH TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI
DOI : 10.37058/prospek.v4i1.8497
| Abstract views : 185 times |
PDF views : 163 times
Sindiani Sindiani, Sri Hardianti Sartika
|
325
|