JENDELA PLS (Jurnal Cendekiawan Ilmiah Pendidikan Luar Sekolah) dengan Nomor P-ISSN: 2541-7045 dan E-ISSN: 2754-3944 adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan secara bersama-sama oleh Asosiasi Ikatan Akademisi Pendidikan Nonformal-Informal Indonesia (IKAPNFI) dan Fak. dua kali setahun (Juni-Desember). Jurnal ini bertujuan mempublikasikan hasil penelitian orisinal dan mengembangkan konsep, teori, perspektif, paradigma, dan metodologi dalam kajian Ilmu Pendidikan Nonformal.
Ruang lingkup Jurnal Jendela PLS meliputi :
- Pengembangan sosial dan pembangunan masyarakat
- pendidikan orang dewasa dan andragogi
- pendidikan keluarga, gender dan anak usia dini
- pendidikan kecakapan hidup
- pemberdayaan masyarakat
- model, strategi dan metode pelatihan dan kursus
- model, strategi dan metode pembelajaran pendidikan masyarakat / nonformal
Penulis yang ingin mengirimkan naskahnya ke redaksi jurnal Jendela PLS dimohon untuk mengikuti petunjuk penulisan (Author guideline). Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan petunjuk tersebut atau menggunakan format yang berbeda editor akan MENOLAKNYA tanpa melakukan review. Editor hanya akan menerima naskah yang sudah sesuai dengan format yang disyaratkan.
Kirimkan manuskrip jurnal anda dengan mengikuti template jurnal kami di link ini. Draft surat pernyataan keaslian naskah dan pernyataan penyerahan hak cipta naskah bisa didownload di Link ini
Jurnal Jendela PLS terbit secara online dengan E-ISSN 2745-3944

Announcements
Call for Paper: Penerimaan Naskah |
|
JENDELA PLS: Jurnal Cendekiawan Ilmiah Pendidikan Luar Sekolah menerima naskah/artikel hasil penelitian yang berkaitan dengan tema Pendidikan Luar Sekolah, Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Nonformal dan Informal Jadwal Publikasi Berikutnya Masih Terbuka Untuk Vol. 5 No 2 Desember 2020 Naskah artikel dikirimkan ke alamat: Redaksi Jendela PLS: Jurnal Cendekiawan Pendidikan Luar Sekolah Email: jendelapls@unsil.ac.idWeb: http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jpls Telepon : 082218318901
|
|
Posted: 2017-11-22 | |
More Announcements... |