Pengembangan Buku Ajar Fisika Dasar Berbasis Pictorial Riddle untuk Mahasiswa Pendidikan Biologi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depino, P. (2011). Yale-New Haven Teachers Institute: A Creative Classroom Model For a Sixth Grade Science Class.
Fatkhurrohman, M.A & Astuti, R.K. (2017). Pengembangan Modul Fisika Dasar I Berbasis Literasi Sains. Jurnal Pancasakti Science Education Journal PSEJ. 2(2):63-171.
Garungan, A (2004). Psikologi Sosial. Bandung:Rafika Aditama.
Hamruni. (2009). Strategi dan ModelModel Pembelajaran Aktif Menyenangkan. Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga.
Kemendikbud. (2013). Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013 SMP/MTs IPA. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Jakarta.
Permana, F.H. (2015). Pengembangan Buku Ajar Biologi Berbasis Blended Learning Sebagai Bekal Hidup Di Abad 21 Untuk Mahasiswa S1 Kimia FMIPA UM. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 2015. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang.
Plomp, T. (2013). Educational and Training System Design. Enschede. Netherlands:Univercity of Twente.
Prastowo, A. (2011). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta:DIVA Press.
Rachmawati W.S. (2004). Anatomi Buku Ajar. Departemen Pendidikan Nasional. Jakarta.
Riduwan. (2009). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. Bandung:Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung:Alfabeta.
Sukmadinata & Nana Syaodih. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung:Remaja Rosdakarya.
Viera, A.J & Garret, J.M. (2005). Understanding Interobserver Agreement The Kappa Statistic. Research. Journal Research Series. Vol.37 No.5 page 360-363.
DOI: https://doi.org/10.37058/diffraction.v1i2.1215
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 DIFFRACTION
Jurnal ini terindeks oleh:
Pendidikan Fisika FKIP Univesitas Siliwangi
Gedung FKIP lantai 1, Jl. Siliwangi No. 24, Kota Tasikmalaya - 46115
email: diffraction.fisika@unsil.ac.id
DIFFRACTION: Journal for Physics Education and Applied Physics
terlisensi creative commons attribution-share alike 4.0 international