Table of Contents
Article
Pengembangan E-Modul Flipbook Hukum Hukum Newton Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.6751
| Abstract views : 98 times |
PDF views : 64 times
Ima Puspita Rukmi, Tsania Nur Diyana
|
62-72
|
Penerapan Model PSP (Problem Solving Based Prezi) untuk Meningkatkan Critical Thinking Skills Siswa
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.7446
| Abstract views : 34 times |
PDF views : 17 times
Nenden Sri Rahayu
|
73-79
|
Pengembangan Media Macromedia Flash Berbasisi Model Kontekstual Pada Pembelajaran Fisika di SMA Negeri 1 Bukit Sundi
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.8614
| Abstract views : 23 times |
PDF views : 18 times
Indah Sepriyanti, Husna Husna, Iing Rika Yanti
|
80-90
|
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Menggunakan Pendekatan Diferensiasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.8496
| Abstract views : 104 times |
PDF views : 77 times
Gina Gusliana
|
91-100
|
Rancangan Pengembangan Instrumen Keterampilan Proses Sains Berbasis Pilihan Ganda pada Materi Momentum dan Impuls
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.8767
| Abstract views : 46 times |
PDF views : 17 times
Siska Dewi Aryani, Achmad Samsudin, Hera Novia
|
101-108
|
Analisis Pendidikan Nilai pada Konsep Gaya dan Hukum Newton
DOI : 10.37058/diffraction.v5i2.10027
| Abstract views : 83 times |
PDF views : 189 times
Rahmat Rizal, Irwan Muhammad Ridwan
|
109-117
|