Perbedaan Gender dalam Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Mahasiswa Pendidikan Fisika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. (1999). Teori dan Pengukuran Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku. Yogyakarta: Nuhu Medika.
Ananta, A. (1993). Ciri Demografis Kualitas Penduduk Dalam Pembangunan Ekonomi. Lembaga Demografi. FEUI. Jakarta.
Ausubel, D.P. (1968). Educational Psychology: a Cognitive View. New York: Holt, Rinehart and Winston.
Cronbach. (1971). Introduction to Psychology (6th. edition). New York: Mc. Graw Hill International Book Company.
Thoha, M. (1990). Perilaku Organisasi, Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: Rajawali Press.
Moekijat. (1984). Dasar-Dasar Motivasi, Bandung: Sumur Bandung.
Monks, F.J. (2002). Psikologi Perkembangan: Pengantar Dalam Berbagai Bagiannya. Cet. 14. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Natawidjaja, R. (1990). Fungsi dan Profesionalisasi Petugas Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan, IKIP Bandung.
Soekanto, S. (1993). Kamus Sosiologi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Notoatmodjo, S. (1997). Pendidikan dan Perilaku Kesehatan dalam Ilmu Kesehatan Masyarakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Surakhmad, W. (1982). Pengantar Interaksi Belajar Mengajar, Dasar, dan Teknik Metodologi pengajaran. Bandung: Tarsito.
DOI: https://doi.org/10.37058/diffraction.v1i2.1328
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 DIFFRACTION
Jurnal ini terindeks oleh:
Pendidikan Fisika FKIP Univesitas Siliwangi
Gedung FKIP lantai 1, Jl. Siliwangi No. 24, Kota Tasikmalaya - 46115
email: diffraction.fisika@unsil.ac.id
DIFFRACTION: Journal for Physics Education and Applied Physics
terlisensi creative commons attribution-share alike 4.0 international