Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Implementasi Media Interaktif e-book Selama Pembelajaran Daring di SMK Patriot Peterongan Jombang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Pengembangan Bahan Ajar dan Media. Jakarta: Departmen Pendidikan Nasional.
Gozali, F. dan Billion L. (2011). Pemanfaatan Teknologi Open Source dalam Pengembangan Proses Belajar Jarak Jauh di Perguruan Tinggi. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Optimalisasi Pemanfaatan Aplikasi TI dalam Dunia Pendidikan. Jurusan Pendidikan Teknik Informatika. Singaraja.
Mawaddah, S., & Maryanti, R. (2016). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP dalam Pembelajaran Menggunakan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning). Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1).
Prihatiningtyas, S., & Haryono, H. E. (2020). Alat Peraga Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Peserta didik Pada Materi Mekanika Fluida (Teaching Aids as Efforts to Increase Students' Concepts Understanding on Fluid Mechanics). SEJ (Science Education Journal), 3(2), 131-138.
Putra, K., W., B., Wirawa, I., M., dan Pradnyana, G., A. (2017). Pengembangan E-modul berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning pada Mata Pelajaran “Sistem Komputer†untuk Siswa Kelas X Multimedia SMK Negeri 3 Singaraja. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan IVX(1), Januari 2017, Hal: 40, E-ISSN: 2541- 0662.
Santosa, P., I. (2011). Model Konseptual Pemanfaatan Teori Flow dalam E-Learning. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Optimalisasi Pemanfaatan Aplikasi TI dalam Dunia Pendidikan.. Jurusan Pendidikan Teknik Informatika. Singaraja.
Surjono, H., D. (2009). Pengantar E-Learning dan Penyiapan Materi Pembelajaran. Yogyakarta: Pusat Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta.
Suwarsono. (2013). Pengembangan E-Modul Online Elektronika Analog pda Pendidikan Jarak Jauh. Jurnal Teknologi dan Kejuruan, XXXVI (1), Februari 2013, hal 51-62.
Ummah, R., Suarsini, E., & Lestari, S. R. (2018, February). Analisis Kebutuhan Pengembangan E-Modul Berbasis penelitian Uji Antimikroba pada Matakuliah Mikrobiologi. In Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 (Vol. 2).
DOI: https://doi.org/10.37058/diffraction.v3i1.3098
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 DIFFRACTION
Jurnal ini terindeks oleh:
Pendidikan Fisika FKIP Univesitas Siliwangi
Gedung FKIP lantai 1, Jl. Siliwangi No. 24, Kota Tasikmalaya - 46115
email: diffraction.fisika@unsil.ac.id
DIFFRACTION: Journal for Physics Education and Applied Physics
terlisensi creative commons attribution-share alike 4.0 international