ANALISIS TINDAK TUTUR PEMASAR ASURANSI KEPADA NASABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF PRAGMATIK
Abstract
Full Text:
PDF 263-269References
Abidin, Y. et al. (2014) Kemampuan menulis & berbicara akademik. Bandung: Rizki Press.
Arikunto, S. (2006) Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Bodgan Beiken dan Scollon, S.W. (1982) Intercultural
communication, A discourse approach. Basill Blackwell: Oxford.
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Ketiga. Jakarta: Balai Pustaka.
Fisher, B.A. (1986) Teori-teori komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Kotler, P dan Kevin, L.K. (2009) Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mufid, M. (2007) Komunikasi dan regulasi penyiaran. Jakarta: Kencana.
Mulyana, D. (2011) Ilmu komunikasi suatu pengantar. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Nababan, P.W.J. (1986) Ilmu pragmatik: teori dan penerapannya. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Nababan, P.W.J. (1991) Sociolinguistics: suatu pengantar. Jakarta: Gramedia.
Nitisusastro, M. (2013) Asuransi dan usaha perasuransian di Indonesia. Bandung: Alfabeta.
Rahardi, Kunjana. (2009) Sosiopragmatik. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.37058/jspendidikan.v3i2.351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2015 JURNAL SILIWANGI: Seri Pendidikan
Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2M-PMP) Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: jspendidikan@unsil.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License