ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA MELALUI METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS SILIWANGI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Salemba Empat : Jakarta
Fred N. Kerlinger. (2006). Asas-asas Penelitian Behavioral. Yogyakarta : UGM
Kotler, Philip (2009), Marketing Management, Penerjemah: Herujati Purwoko, Jilid 1, Cetakan Kesepuluh, Penerbit Erlangga: Jakarta.
Mahapatra, M.M dan Khan, M.S. (2007). A framework for analysing quality in education settings. European Journal of Engineering Education Vol. 32, No. 2, May 2007,205–217
Ratih Hurriyati. (2008). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta
Riduwan. (2010). Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Bandung: Alfabeta.
Sirhan Fikri, Wahyu Wiyani, Agung Suwandaru. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang). Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 3 No.1, Januari 2016. Tersedia Online : https://media.neliti.com/media/publications/75420-ID-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kep.pdf
Suharsimi Arikunto .(2006). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik.
Vinny Jennifer Rahareng, Nurnida Relawan. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom). AdBis Preneur Vol 2, No 2 (2017). Tersedia Online http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/article/view/13164
Tjiptono, Fandy. (2007). Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia Publishing.
Zeithaml, V.A., A. Parasuraman, dan L.L. Berry. (1990) . “Delivering Quality Service : Balancing Customer Perception & Expectationâ€. Simon and Schuster. New York.
Yazid. (2008). Pemasaran Jasa : Konsep dan Implementasi. Yogyakarta : EKONISIA Fakultas Ekonomi UII
DOI: https://doi.org/10.37058/jspendidikan.v5i1.942
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2015 JURNAL SILIWANGI: Seri Pendidikan
Lembaga Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2M-PMP) Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: jspendidikan@unsil.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License