Analisis Pemasaran Pisang Nangka
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Adang. 2008. Pola Industri Komoditas Kentang. Kabupaten Bandung, Jawa barat. Jurnal Ekonomi Pembangunan. Vol, 9, No. 1, hal. 96-106.
Ambarita. 2015. Identifikasi Karakter Morfologis Pisang (Musa sp.) di Kabupaten Deli Serdang. Jurnal Agroterknologi Vol 4 No. 1. Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sumatra Utara. Medan
Baladina, N. Anindita, R. Ariani, R. P. 2011. Analisis Efisiensi pemasaran durian di Desa Wonoagung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. [Jurnal]. Habitat. 22 (1): 1-11.
BPS. 2020. Kabupaten Tasikmalaya dalam Angka 2019.
Kohls dan Uhl. 2002. Marketing of Agricultural Products. Yogyakarta: Universitas Gajah Mada.
Limbong, W.H. dan Sitorus,P. 1987. Pengantar Tataniaga Pertanian. Diklat, Jurusan Ilmu-Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian. IPB. Bogor.
Meliati, N. 2002. Kelembagaan Pemasaran Pertanian : Permasalahan, Tantangan dan Alternatif Solusinya. Jakarta: Usese.
Rozalina dan Akbar,A. 2016. Analisis Pemasaran Pisang (Musa paradisiaca L.). [Jurnal].
Fakultas Pertanian. Universitas Samudra.
Saefuddin. 1985. Tataniaga Pertanian. Departemen Sosek, IPB. Bogor.
Singarimbun, M dan Efendi, S. 2006. Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES.
Soekartawi, 1997. Analisis Fungsi Produksi. Jakarta: Rajawali Pers. PT. Raja Grafindo Persada.
Soekartawi, 2002. Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sudiyono, A. 2004. Pemasaran Pertanian. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta,CV.
DOI: https://doi.org/10.37058/ja.v2i2.2351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View MyStat
Jurnal Agristan Office:
Agribusiness Department, Faculty of Agriculture, Universitas Siliwangi
Phone: 082219288062
Fax: (0265)325812
Email: agristan@unsil.ac.id