Analisis Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi Materi Virus Di Kelas X
Abstract
Keywords
References
Affandi, Lalu Hamdian et al. 2020. “ANALISIS KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS TINGGI DI SDN 07 SILA PADA MASA PANDEMI COVID-19.â€
Afista, Yeyen, Ali Priyono, and Saihul Atho Alaul Huda. 2020. “Analisis Kesiapan Guru Pai Dalam Menyongsong Kebijakan Merdeka Belajar (Studi Kasus Di Mtsn 9 Madiun).†Journal of Education and Management Studies 3(6): 53–60.
Apriyanto, M Tohimin, and Lilis Herlina. 2020. “Analisis Prestasi Belajar Matematika Pada Masa Pandemi Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa.†Seminar Nasional Dan Diskusi Panel Pendidikan Matematika (1): 135–44. http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/view/4774.
Bengkulu, Kota, Pada Mata, and Pelajaran Ipa. 2022. “ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA KELAS IX SMP NEGERI.†16(1): 1–6.
Cover, Journal. 2021. “Table Of Content Article Information ............................................†4: 1–12.
Covid-, Tengah Pandemi. 2022. “Analisis Minat Belajar Biologi Siswa SMA Kasih Depok.†2(2): 115–20.
Dalimunthe, Rizki Rahayu, Risma Delima Harahap, and Dahrul Aman Harahap. 2021. “Jurnal Basicedu.†5(3): 1341–48.
Fernandez, Vandi, Liza Fadillah Tunnisa, Nur Rahmatul Aulia, and Nurkhairo Hidayati. 2021. “MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT STUDENTS ’ INTEREST IN LEARNING BIOLOGY USING.†5: 17–22.
Ilmiah, Jurnal, Pendidikan Guru, and Sekolah Dasar. 2017. “No Title.†2: 61–77.
Islam, Universitas, and Negeri Antasari. 2021. “EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN Hubungan Konsentrasi Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar Riinawati.†3(4): 2305–12.
Jember, Iain, and D I Tengah. “ANALISIS PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEJENUHAN BELAJAR MAHASISWA TADRIS BIOLOGI.†(1).
Journal, Development et al. 2021. “MAKNA PEMINATAN AKADEMIK BAGI PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 SEI SUKA KABUPATEN BATU BARA.†7(2): 252–68.
Kaltum, Umi. 2020. “Upaya Meningkatkan Minat Dan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Eksperimen Pada Siswa Kelas VI Semester Ganjil SDN Inpres Cenggu Tahun Pelajaran 2016 / 2017.†5(6).
Learning, Biology. 2021. “Apakah Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dapat Meningkatkan Minat Belajar Dan Hasil Belajar Biologi Siswa SMA ?†07: 123–32.
Maulidina, Sundus, and Yoga Budi Bhakti. 2020. “Pengaruh Media Pembelajaran Online Dalam Pemahaman Dan Minat Belajar Siswa Pada Konsep Pelajaran Fisika.†ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 6(2): 248.
Monita, Tisa, Ratih Dewi Sari, Madyus Randikai, and Ali Ibrahim. 2019. “ANALISIS PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA / I TERHADAP MEDIA.†5(1): 34–38.
Muliani, Rina Dwi. 2022. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Belajar Peserta Didik.†2(2): 133–39.
Nurlia, Nurlia et al. 2017. “Hubungan Antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, Dan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Biologi Siswa.†Jurnal Pendidikan Biologi 6(2): 321–28.
Oktavian, Riskey, and Riantina Fitra Aldya. 2020. “INTEGRASI PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE FLASH DENGAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN.†3(1): 40–46.
Prestasi, Terhadap, and Belajar Fisika. 2019. “Hubungan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika.†2.
Prihatini, Effiyati. 2017. “PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN MINAT.†7(2): 171–79.
Rihdo, Aldo, Dkk. 2022. “Hubungan Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Dengan Minat Belajar Siswa.†Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS) 4(4): 2172–80.
Studi, Program, Pendidikan Biologi, and Universitas Pelita Harapan. “KETERKAITAN METODE DAN MEDIA BERVARIASI DENGAN MINAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI TINGKAT SMP Reisky Megawati Tammu Abstrak.â€
Suyetno, M et al. 2019. “Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Quasi Eksperimen ,.â€
Triyanto, S. A., Wahidin, W., Hartania, N., Solihat, A., & Sutrisno, S. (2022). Blended-problem based learning with integrated social media-based learning media in improving students’ critical thinking skills. Biosfer, 15(2), 242–254. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.25792
Utami, Andriani et al. 2022. “Analisis Minat Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ipa.†11(1): 46–57.
Yunitasari, Ria, and Umi Hanifah. 2020. “Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Masa COVID 19.†Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan 2(3): 232–43.
DOI: https://doi.org/10.37058/bioed.v8i1.10088
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Bioedusiana is Indexed by