PENGARUH MODEL SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, I. (2016). Pengantar Statistika Inferensial. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Juma'iyah, S. (2018). Meningkatkan Hasil Belajar IPA tentang Cara Perkembangbiakan Tumnbuhan dengan Keterampilan Proses di Kelas VI SDN Sumberagung 03 Kecamatan Plumpang Tuban pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016. Education and Development Journal, Volume.3, No.1, 101-110.
Kemendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 22 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Kemendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 8 tentang Buku yang Digunakan oleh Satuan Pendidikan. Jakarta: Kemendikbud.
Kusumawati, N. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dengan Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV SDN Bondrang Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo. Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains Vol: 2 No: 1, 1-12.
Noviyanti, N. D., Wibawa, M. C., & Lestari, S. L. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV. e-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Mimbar PGSD Vol: 5 No: 2, 1-12.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sugiono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Suprihatiningrum, J. (2017). Strategi Pembelajaran. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Susanto, A. (2016). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Thobroni. (2017). Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Praktik. Yogyakarta: Ar-Ruzz media
DOI: https://doi.org/10.34289/292828
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Bioedusiana is Indexed by