ANALISIS PERAN CUSTOMER SERVICE DI BANK BNI SYARIAH KCP PLERED
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. 2015. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Ikatan Bankir Indonesia (IBI) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan(LSPP). 2016.
Mengelola Kualitas Layanan Perbankan. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kasmir. 2017. Customer Service Excellent. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
______. 2005. Etika Customer Service. Jakarta: Rajawali Press.
______. 2004. Pemasaran Bank. Jakarta: Prenada Media Group.
Mujahidin, Akhmad. 2016. Hukum Perbankan Syariah. Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Nurudin. 2016. Ilmu Komunikasi. Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Pusat Bahasa. 2015. Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Rivai Zainal, Veitzhal, dkk. 2017. Islamic Marketing Management. Jakarta: Bumi Aksara.
Sutanto, Herry dkk. 2013. Manajemen Pemasaran Bank Syariah. Bandung: CV Pustaka Setia.
Maiziva, Drie Rona. 2017. “Peranan Resepsionist pada Front Office Departement Hotel Grand
Zuri Pekanbaruâ€. JOM FISIP. Vol.4 No. 2. Diakses dari
https://media.neliti.comDiakses pada 8 Desember 2018
DOI: https://doi.org/10.37058/jes.v4i1.799
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal index by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.Â