Kemampuan argumentasi matematis ditinjau dari adversity quotient
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hidayat, W. (2018). The mathematical argumentation ability and adversity quotient of pre-service mathematics teacher. Journal on Mathematics Education, Vol 9, No. 2.
Indrawati, K. (2019). Pola argumentasi peserta didik dalam menyelesaikan soal sistem persamaan linear tiga variabel (SPLTV). Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika (FIBONACCI), Vol 5 No. 2
Khoerunnisa. (2017). Profil kemampuan argumentasi Peserta Didik dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari aktualisasi diri siswa. Skripsi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Soekismo. (2018). Membangun sinergi penelitian terapan dengan kebutuhan pembangunan daerah dan dunia industry. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Tinggi Vokasi Indonesia.
Stoltz, P. G. (2018). Adversity Quotient mengubah hambatan menjadi peluang. Jakarta: PT Grasindo.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2018). Metode penelitian kombinasi (mixed methods). Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
©2017 Jurnal Kongruen
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: kongruen@unsil.ac.id
e-ISSN: 2830-3830
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License .
StatCounter:
Detail