Pengaruh Status Sosial Ekonomi Keluarga dan Motivasi Belajar terhadap Kreativitas Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
ntara, H., Sosial, S., Orang, E., Dan, T. U. A., Siswa, K., Minat, D., … Maret, U. S. (2012). perpustakaan.uns.ac.id digilib.uns.ac.id.
Chotimah, L. N., Ani, H. M., & Widodo, J. (2017). PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (Studi Kasus Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Jember Tahun Ajaran 2016/2017). JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 11(1), 75. https://doi.org/10.19184/jpe.v11i1.5004
Lomu, L., & Widodo, S. A. (2018). Pengaruh motivasi belajar dan disiplin belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia, 745–751.
Motivasi, K. D. A. N., & Pendahuluan, A. (2003). Modul 3 KREATIVITAS DAN MOTIVASI, 108–155.
Nopianti, & Purwaningsih, E. (2015). Pengaruh Status Sosial Ekonomi Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Akuntansi Di SMA. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 4(12), 1–10. Retrieved from https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/view/12990
Nurfauziah, R., Pendidikan, J., Pengetahuan, I., Ilmu, F., Dan, T., Islam, U., … Ibrahim, M. (2017). Lingkungan Sekolah Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Kelas Xi Ips Man Wlingi-Blitar.
DOI: https://doi.org/10.37058/prospek.v4i1.8445
Refbacks
- There are currently no refbacks.