Pengembangan Instrumen Penilaian Literasi Sains pada Bahasan Usaha dan Energi di Madrasah Aliyah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asniati, M. (2019). Pengembangan Instrumen Soal Literasi Sains Berbasis Google Form untuk Siswa SMP pada Materi Kalor. (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung).
Murti, W. W., & Titin, S. (2021). Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Berbasis Kearifan Lokal di Trenggalek. Jurnal Hasil Kajian, Inovasi, dan Aplikasi Pendidikan Fisika, 7(1), 33-43. Retrieved from https://journal.ummat.ac.id/index.php/orbita/article/download/4386/2767
Novanti, S., K., E., Erni, Y., & Vita, R., M. (2018). Pengembangan Instrumen Tes Literasi Sains Siswa SMP Materi Tekanan Zat dan Penerapannnya dalam Kehidupan Sehari-hari. Published: Jurnal Pembelajaran Sains. 2(2), 6-11. DOI:http://dx.doi.org/10.17977/um033v2i2p6-12
OECD. (2018). PISA 2015 PISA Result in Focus. Retrieved from https://www.oecd.org/pisa/pisa-2015-results-in-focus.pdf
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Yusup, F. (2018). Uji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian kuantitatif. Tarbiyah: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1). Retrieved from http://jurnal.uin-antasari.ac.id/index.php/jtjik/article/view/2100
DOI: https://doi.org/10.37058/diffraction.v4i1.5359
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Resti Ardianti, Endang Surahman, Eko Sujarwanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal ini terindeks oleh:
Pendidikan Fisika FKIP Univesitas Siliwangi
Gedung FKIP lantai 1, Jl. Siliwangi No. 24, Kota Tasikmalaya - 46115
email: diffraction.fisika@unsil.ac.id
DIFFRACTION: Journal for Physics Education and Applied Physics
terlisensi creative commons attribution-share alike 4.0 international