Pengaruh Pendekatan Multi Representasi dengan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Kalor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2012. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Jakarta : Bumi Aksara 2012.
Cohen. L., Manion, L., & Morrison, K. 2007. Research Methods in Education Sixth Edition. Newyork, Taylor & Francis e-Library.
Amiroh, D., Sibua, S., Astuti, S. 2021. Pendekatan Multi Representasi untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Pemecahan Masalah Mahasiswa pada Materi Gelombang. Brilliant: Jurnal Riset dan Konseptual 6(2), 290-302.
Doyan, M. Taufik, R. Anjani.2018 Pengaruh Pendekatan Multi Representasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Peserta Didik (jurnal) (diterbitkan 2018).
Hake, R.R. 1998. Interactive-engagement versus traditional methods: A six-thousand-student survey of mechanics test data for introductory physics courses. American Journal Physics, 66(1).
Hermawanto, Kusairi, S., Wartono.2013. Pengaruh Bleded Learning Terhadap Penguasaan Konsep Dan Penalaran Fisika Peserta Didik Kelas X (jurnal) (diterbitkan 2013).
Pusat Penilaian Pendidikan.2018. Pendidikan Di Indonesia Belajar Dari Hasil Pisa.2018
Rawanti, R., Werdhiana, K., Pasaribu, M. 2020. Pengaruh Model Discovery learning Dengan Multi Representasi Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Gerak Lurus (jurnal) (diterbitkan 2020)
Sugiyono. 2010. Metode penelitian pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Ahmad, Y., Kusairi, S., Parno. 2018. Penguasaan Konsep dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XII Pada Materi Fluida Statis.
DOI: https://doi.org/10.37058/diffraction.v4i2.6588
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 dewi amiroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal ini terindeks oleh:
Pendidikan Fisika FKIP Univesitas Siliwangi
Gedung FKIP lantai 1, Jl. Siliwangi No. 24, Kota Tasikmalaya - 46115
email: diffraction.fisika@unsil.ac.id
DIFFRACTION: Journal for Physics Education and Applied Physics
terlisensi creative commons attribution-share alike 4.0 international