Persepsi Mahasiswa Pendidikan Biologi terhadap Perkuliahan Daring pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alam, S. & Jackson, L. (2013). A Case Study: Are Traditional Face-To-Face Lectures Still Relevant When Teaching Engineering Courses?. International Journal of Engineering Pedagogy (iJEP), 3 (4), 9–16.
Anhusadar, L. O. (2020). Persepsi Mahasiswa PIAUD terhadap Kuliah Online di Masa Pandemi Covid 19. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 3 (1), 44-58. http://dx.doi.org/10.24014/kjiece.v3i1.9609
Carolina, I., Supriyatna, A., & Puspitasari, D. (2020). Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Pada Era Pandemi Covid 19. Prosiding Seminar Nasional Riset dan Information Science (SENARIS), 2, 342-347.
Gikas, J. & Grant, M. M. (2013). Mobile Computing Devices In Higher Education: Student Perspectives On Learning With Cellphones, Smartphones & Social Media. Internet And Higher Education, 19, 18–26. https://doi.org/10.1016/j.iheduc.2013.06.002
Inah, E. N. (2015). Peran Komunikasi dalam Interaksi Guru dan Siswa. Jurnal Al-Ta’dib, 8(2), 150- 167. http://dx.doi.org/10.31332/atdb.v8i2.416
Maulah, S., Nurul, A. F. & Ummah, N. R. (2020). Persepsi Mahasiswa Biologi Terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi, 1 (2), 49-61. https://doi.org/10.35719/alveoli.v1i2.6
Maulana, H. A. & Hamidi, M. (2020). Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Praktik di Pendidikan Vokasi. Equilibrium: Jurnal Pendidikan, 8 (2), 224-231. https://doi.org/10.26618/equilibrium.v8i2.3443
Pangondian, R. A., Santosa, P. I., & Nugroho, E. (2019). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0. Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS), 1(1), 56–60.
Saifuddin, M. F. (2017). E-Learning Dalam Persepsi Mahasiswa. Jurnal Varia Pendidikan, 29 (2), 102-109. https://doi.org/10.23917/varidika.v29i2.5637
Saragih, O., Sebayang F. A. A., Sinaga, A. B. & Ridlo M. R. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19. Tarbiyah Wa Ta’lim: Jurnal Penelitian Pendidikan & Pembelajaran, 7 (3), 178-191. https://doi.org/10.21093/twt.v7i3.2624
Sugihartono., Fathiyah, K. N., Harahap, F., Setiawati, A. S., & Nurhayati, S. R. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Pers.
Suyanto & Jihad, A. (2013). Menjadi Guru Profesional (Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global). Jakarta: Esensi Erlangga Group.
DOI: https://doi.org/10.37058/bioed.v6i1.2925
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Bioedusiana is Indexed by