Table of Contents
PREFACE
Pengantar Redaksi dan Daftar Isi
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2515
| Abstract views : 277 times |
PDF views : 219 times
JEM Team
|
i-iii
|
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA CEMORO SEWU DI KABUPATEN SELUMA
DOI : 10.37058/jem.v6i2.1914
| Abstract views : 978 times |
PDF views : 528 times
Siti Hanila, Zahra Indah Ferina
|
74-84
|
ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) PADA 5 UKM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017
DOI : 10.37058/jem.v6i2.1971
| Abstract views : 1597 times |
PDF views : 642 times
Fitri Nurhidayani, Endang Taufiqurahman
|
85-95
|
ANALISIS PEMANFAATAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN BAGI PENJUALAN PRODUK UMKM DI PURBALINGGA
DOI : 10.37058/jem.v6i2.1978
| Abstract views : 3649 times |
PDF views : 4750 times
Oryz Agnu Dian Wulandari, Ujiani Ujiani, Nita Riskiana Putri
|
96-101
|
PENGARUH FAKTOR BUDAYA DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CREAM MEREK EKONOMI DI KABUPATEN ASAHAN
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2034
| Abstract views : 864 times |
PDF views : 1146 times
Heri Prasuhanda Manurung, Hilmiatus Sahla
|
102-107
|
PENGARUH MOTIVASI HEDONIS DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE DI INSTAGRAM
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2067
| Abstract views : 1175 times |
PDF views : 534 times
Nuryani Nuryani, Nelly Martini
|
108-115
|
FAKTOR PENENTU PRODUK YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KINERJA PEMASARAN SENTRA KERAJINAN ANYAMAN DI TASIKMALAYA
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2387
| Abstract views : 568 times |
PDF views : 316 times
Sri Sudiarti, Yumi Sri Andriati
|
116-125
|
PENGARUH TECHNOLOGY INTEGRATION, DIGITAL LITERACY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONSUMER NEEDS FOR UNIQUENESS
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2390
| Abstract views : 765 times |
PDF views : 389 times
Dian Kurniawan, Agi Rosyadi
|
126-134
|
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMITMEN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
DOI : 10.37058/jem.v6i2.2380
| Abstract views : 1933 times |
PDF views : 948 times
Heri Herdiana, Yuyun Yuniasih
|
135-142
|