ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA JASA BARBERSHOP DI KECAMATAN SINGAPARNA KABUPATEN TASIKMALAYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofian. 2015. Manajemen Pemasaran: Dasar Konsep dan Strategi, Jakarta: Rajawali Pers
Departemen Agama RI, 2004. Al-Quran dan Terjemahannya. Cet. II. Jakarta: Depag
Fattah, Nanang. 2015. Manajemen Strategik Berbasis Nilai. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Haming, Murdifin. 2014. Manajemen Produksi Modern. Jakarta: Bumi Aksara
Khariza, Vicky; Ferlina, Arlin; Trenggana, Mochamad. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Barbersop Bandung. E-Proceeding of Management: Vol.2, No.3
Poerwanto, 2010. Corporate Social Responsibility. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Rianto Al Arif, MN. 2004. Dasar-Dasar pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis, Bandung, Alfabeta.
Suwarsono, Muhammad. 2013. Manajemen Strategik. Konsep dan alat Analis. Jogjakarta : STIM. YPKN
Umar, Husein 2013. Desain Penelitian Manajemen Strategik, Jakarta: Rajawali Pers
___________. 2000. Studi Kelayakan Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka
DOI: https://doi.org/10.37058/jes.v4i1.800
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal index by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.Â