Pemanfaatan Instagram Dalam Pemasaran Produk Usaha Kecil Menengah Keripik Tempe Alkhalif Pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anto, Dajan. 1986. Pengantar Metode Statistik, Jilid II. Jakarta: Rineka Cipta
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Atmoko Dwi, Bambang. 2012. Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami penelitian kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta
Basu, Swastha. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta: Penerbit Liberty
Departement Perindustrian. 1993. Tentang Usaha Kecil dan Rumah Tangga
Diamond, Stephanie. 2015. The Visual Marketing Revolution.Jakarta: Serambi
Hakiki, Rizki. Dakwah Di Media Sosial (Etnografi Virtual Pada Fanpage Facebook KH. Abdullah Gymnastiar) (Jakarta: 2016)
Hanoatubun, Silpa. 2020. “Dampak Covid-19 terhadap perekonomian indonesiaâ€. Journal of edupsycouns. 2(1):147
Indriyatno. 2018. Media Sosial. Jakarta: sriberkreasi
Kotler, Amstrong. 2000. Prinsip-prinsip pemasaran,edisi keduabelas, Jilid I. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia
Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Jilid 2. PT. Prenhallindo: Jakarta
Miliza Ghazali. 2016. Buat Duit Dengan Facebook dan Instagram : Panduan Menjana Pendapatan dengan Facebook dan Instagram. Malaysia: Publishing House
Moleong, Lexy J. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya
Nazir,Moh. 2009. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia
Priambada, Swasta. 2015. Manfaat Penggunaan Media Sosial Pada Usaha Kecil Menengah(UKM). Journal Of Internet Banking and Commerce. 14(2): 1-16
Radiosunu. 2001. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jakarta: PT. Prehallindo
Rahmana. 2012. Peranan teknologi informasi dalam peningkatan daya saing usaha kecil menengah. Jurnal Teknik Industri. 13(1): 14-21
Redono, Daru. 2013. Simple Promotion an Branding untuk Usaha Kecil Menengah. Malang: Universitas Brawijaya Press(UB Press)
Sangaji, Harun. 2018. Pemanfaatan Instagram dalam Meningkatkan Pemasaran Online (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram lavanilla_photography). Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyadal Banjari: Banjarmasin.
Sholihah, Afiffatus. 2018. Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi( Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk Teh Thailand Pikameame di Yogyakarta). Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora.Universitas Islam Negeri Yogyakarta: Yogyakarta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Supranto, J. 2000. Teknik Sampling untuk Survei dan Eksperimen. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Tim Pusat Humas Kementerian Perdagangan RI. 2014. Panduan Optimalisasi Media Sosial untuk Kementerian Perdagangan RI. Jakarta: Pusat Hubungan Masyarakat
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Kekarantinaan Kesehatan
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 1995 tentang Usaha Kecil.
Zarella, D. 2010. The Social Media Marketing Book. Jakarta: PT Serambi Ilmu Semesta Anggota IKAPI
DOI: https://doi.org/10.37058/jpls.v6i2.3432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jendela PLS is Indexed by
This Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.