JENDELA PLS: Jurnal Cendekiawan Ilmiah Pendidikan Luar Sekolah dengan Nomor P-ISSN: 2541-7045 (Print) dan E-ISSN: 2745-3944 (Online) adalah jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan atas kerjasama dengan Asosiasi Ikatan Akademisi Pendidikan Nonformal-Informal Indonesia (IKAPENFI) yang terbit 2 (dua) kali dalam satu tahun (Juni & Desember). Jurnal ini bertujuan mempublikasikan hasil penelitian orisinal dan mengembangkan konsep, teori, perspektif, paradigma, dan metodologi dalam kajian Ilmu Pendidikan Nonformal.
Ruang lingkup Jurnal Jendela PLS meliputi :
- Pengembangan sosial dan pembangunan masyarakat
- pendidikan orang dewasa (andragogi)
- pendidikan keluarga, gender dan anak usia dini
- pendidikan kecakapan hidup
- pemberdayaan masyarakat
- model, strategi dan metode pelatihan dan kursus
- model, strategi dan metode pembelajaran pendidikan masyarakat / nonformal
Penulis yang ingin mengirimkan naskahnya ke redaksi jurnal Jendela PLS dimohon untuk mengikuti petunjuk penulisan (Author guideline). Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan petunjuk tersebut atau menggunakan format yang berbeda editor akan MENOLAKNYA tanpa melakukan review. Editor hanya akan menerima naskah yang sudah sesuai dengan format yang disyaratkan.
Kirimkan manuskrip jurnal anda dengan mengikuti template jurnal kami di link ini.
Template Jendela PLS terbaru tahun 2022 atau mulai terbitan Vol 7 No 1, klik link ini
Jurnal Jendela PLS terbit secara online dengan E-ISSN 2745-3944

Vol 7, No 1 (2022): Jendela PLS
Table of Contents
ARTICLE
Salsabila Priska Adiristi, Yudan Hermawan
|
1-7
|
Dede Nurul Qomariah, Siti Hamidah
|
8-23
|
Ibnu Hajar, Ely Nina Kharina
|
24-40
|
Klara Septia Landa, Ade Sadikin Akhyadi, Iip Saripah, Fuji Alvi Pratama
|
41-51
|
ANALISIS GENDER PERAN PEREMPUAN PESISIR PADA KETAHANAN KELUARGA DI DESA PUGER KULON KABUPATEN JEMBER
Novita Wulandari, Deditiani Tri Indrianti, Muhammad Irfan Hilmi
|
52-60
|
Elizon Nainggolan, Mega Putri Arwin
|
61-70
|
Ali Murtadha, Zulkarnain Zulkarnain, Edi Widianto
|
71-81
|