ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN GAYA BELAJAR MODEL HONEY-MUMFORD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, C. (2017). Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer. Yogyakarta: IRCiSoD.
Ghufron, M. N., & Risnawita, R, S. (2014). GAYA BELAJAR Kajian Teoretik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Handoko, Z. P., & Wrastari, A.T. (2014). Hubungan Gaya Belajar dengan Metode Pengajaran Guru SMA di Kawasan Surabaya. Jurnal Psikologi Klinis dan Mental, 3(2), 90-96.
Hendriana, H., Rohaeti, E, E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skills dan Soft Skills Matematik Siswa. Bandung : PT. Refika Aditama.
Mairing, J.P. (2018). PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA, Cara Siswa Memperoleh Jalan untuk Berpikir Kreatif dan Sikap Positif. Bandung : Alfabeta.
Polya, G. (1973). How To Solve It: A New Aspect of Mathematical Method. New Jersey: Princeton University Press.
Sugiyono. (2014). Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis dan Disertasi. Bandung : CV Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metdoe Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : CV Alfabeta.
Utari, T., Arista, E.D.W., & Fitri, A. (2016). Masalah Non Rutin dalam Buku Ajar Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY 2016, 541-548.
Yarmayani, A. (2016). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Kota Jambi. Jurnal Ilmiah Dikdaya, 6(2), 12-19
DOI: https://doi.org/10.37058/metaedukasi.v1i2.1210
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Metaedukasi : Jurnal Ilmiah Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: jurnalmetaedukasi@unsil.ac.id
e-ISSN: 2714-7851
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
StatCounter:
Indexing by: