PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL TUPAI PEMBURU TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN ATLETIK LARI ESTAFET
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Harsono. 1988. Coaching dan aspek aspek psikologis dalam coaching CV. Tembak kusuma.
Husdarta, JS. (2010) Psikologiolahraga.Bandung: Alfabeta.
Husdarta, JS dkk. 2010. Belajar dan pembelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Bandung: Alfabeta.
Juliantine, Tite dkk. 2011. Model Model Pembelajaran Pendidikan jasmani, Bandung: Universitas Pendididkan Indonesia.
Lara sasti, dkk. program studi pendidikan kesehatan dan rekreasi FKIP UNTAN Email:sastilara@yahoo.co.id.
Mulyana, Y. 2009. pengantarpembelajaranpenjas, Sumedang:Vuri Creatiave.
Nurhasan, C. Hasanudin (2013). Tes dan pengukuran keolahragaan: modul pembelajaran redpoint 2013. FPOK,UPI.
http://cumanulisaja.blogspot.com/.2012/09/pengertian/keterampilan.html .
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suherman , A. 2014. Statistikpendidikanjasmani.Bandung CV. BintangWaliartika.
Sumardyanto. 2008. 100 games dalam pendidikan jasmani.
Muhtar, Tatang. 2012 . Atletik, Bandung: CV. Bintang warliArtika.
Zafar sidik, Dikdik. 2010. Mengajar dan melatih atletik, Bandung : PT Remaja Rosdakarya Offset.
DOI: https://doi.org/10.37058/sport.v2i1.505
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Journal of SPORT (Sport, Physical Education, Organization, Recreation, and Training)
Program Studi Pendidikan Jasmani
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: penjas@unsil.ac.id
e-ISSN: 2620-7699 ; p-ISSN: 2541-7126
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY