Pengembangan E-Modul Berbasis Mobile Menggunakan Aplikasi Canva Pada Mata Pelajaran Biologi Materi Ekosistem dan Perubahan Lingkungan
Abstract
Keywords
References
Andi Rustandi, & Rismayanti. (2021). Penerapan Model ADDIE dalam Pengembangan Media Pembelajaran di SMPN 22 Kota Samarinda. Jurnal Fasilkom, 11(2), 57–60. Doi : https://doi.org/10.37859/jf.v11i2.2546
Arifin, Z. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Adobe Flash Berbasis Android Pada Kompetensi Dasar Konsep Pemasaran Online Di Kelas X Pemasaran SMK Negeri 1 Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 6(2), 130–137. Doi : https://doi.org/10.26740/jptn.v6n2.p%25p
Chaerani, Candramila, W., & Yeni, L. F. (2022). Pengembangan E-module “Mengupas Tuntas Peranan Bakteri†sebagai Bahan Ajar Materi Kingdom Monera Kelas X SMA. 7(1), 144–158. Doi : https://doi.org/10.37058/bioed.v7i1.4597
Fauzi, R., Sudiarti, D., & Afandi, B. (2022). Pemanfaatan Media Augmented reality Berbasis Android untuk Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. 7(1), 103–112. Doi : https://doi.org/10.37058/bioed.v7i1.4247
Hamid, A., & Alberida, H. (2021). Pentingnya Mengembangkan E-Modul Interaktif Berbasis Flipbook di Sekolah Menengah Atas. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(3), 911–918. Doi : https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i3.452
Mukholifah, M., & Urip Tisngati & Vit Ardhyantama. (2020). Mengembangkan Media Pembelajaran Wayang Karakter Pada Pembelajaran Tematik. 1(4). Doi : https://doi.org/10.47492/jip.v1i4.152
Muthoharoh, V., & Sakti, N. C. (2021). Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Adobe Flash CS6 Untuk Pembelajaran IPS Siswa Sekolah Menengah Atas. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(2), 364–375. Doi : https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i2.315
Pemimaizita. (2022). Pengembangan E-Modul Berbasis Canva Pada Pembelajaran Matematika Di Masa Pandemik Covid-19 Siswa Kelas Xi Man 1 Bungo. Jurnal Pendidikan Matematika Mat-Edukasia, 7(1), 15–21. Doi : https://doi.org/10.55221/mat-edukasia.v7i1.749
Prabowo, C. A., Dwiastuti, S., & Triyanto, S. A. (2021). Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Proyek pada Mata Kuliah Game Learning. Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi, 6(2), 266–276. https://doi.org/10.37058/bioed.v6i2.3948
DOI: https://doi.org/10.37058/bioed.v8i1.10093
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Bioedusiana is Indexed by