Uji Validitas Booklet Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvia, H., Widowati, H., & Lepiyanto, A. (2020). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Sma Berbasis Problem Solving Dengan Mengintegrasikan Nilai-Nilai Islam Pada Materi Ekologi.Bioedukasi, 11(1), 83-90.
Arikunto, S., dan Cepi S. A. J. 2010. Evaluasi dalam Program Pendidikan: Pedoman Teoritis Praktis bagi Mahasiswa dan Praktisi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara.
Arwudarachman, D. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Menggambar Bentuk Siswa Kelas XI. Jurnal Seni Rupa, 3(03).
Astuti, I. A. D., Dasmo, D., & Sumarni, R. A. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android dengan Menggunakan Aplikasi Appypie di SMK Bina Mandiri Depok. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 24(2), 695-701.
Bagaray, F. E., Wowor, V. N., & Mintjelungan, C. N. (2016). Perbedaan efektivitas DHE dengan media booklet dan media flip chart terhadap peningkatan pengetahuan kesehatan gigi dan mulut siswa SDN 126 Manado. e-GiGi, 4(2).
Darussyamsu, R., H. Alberida, V. K. Armus. 2015. Buku IPA Terpadu Berbasis Problem Solving Dan Literasi Sains Untuk Siswa Kelas VII SMP. Prosiding Semirata 2015 bidang MIPA BKS-PTN Barat Universitas Tanjungpura Pontianak. 2015, Pontianak, Indonesia: 421-430.
Fauziyah, Z. Z. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Booklet Pada Mata Pelajaran Biologi Untuk Siswa Kelas Xi Mia I Madrah Aliyah Alauddin Pao-Pao Dan Man 1 Makassar.Skripsi, 77.
Gazali, Z., & Nahdatain, H. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Pada Materi Biologi Sel Untuk Siswa Sma/Ma Kelas XI IPA. JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala, 4(5), 236-238.
Khusniati, M., & Pamelasari, S. D. (2014). Penerapan Critical Review terhadap Buku Guru IPA Kurikulum 2013 untuk Mengembangkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran Berpendekatan Saintifik. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 3(2).
Kotin, C. D., Bunga, Y. N., & Mansur, S. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Siswa SMP Negeri Nuba Arat Pada Materi Kelompok Tumbuhan. Spizaetus: Jurnal Biologi dan Pendidikan Biologi, 1(2), 18-25.
Rahmadani, W., Harahap, F., & Gultom, T. (2017). Analisis faktor kesulitan belajar biologi siswa materi bioteknologi di SMA negeri se-kota Medan. Jurnal Pendidikan Biologi, 6(2), 279-285.
Razi, P., & Putra, A. (2009). Pengembangan e-Learning Physics Menggunakan Learning Management System (LMS) untuk Meningkatkan Efektivitas Belajar Mahasiswa Mata Kuliah Termodinamika Jurusan Fisika Universitas Negeri Padang.
Sari, M. D. L., Suniasih, N. W., & Suadnyana, I. N. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Artikulasi Menggunakan Media Booklet terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA. Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran, 1(3), 154-161.
Susanto, H., & Akmal, H. (2019). Media Pembelajaran Sejarah Era Teknologi Informasi : Konsep Dasar, Prinsip Aplikatif, Dan Perancangannya. In Media Pembelajaran.
Thiagarajan, S. (1974). Instructional development for training teachers of exceptional children: A sourcebook. Blomington Indiana: IndianaUniversity.
DOI: https://doi.org/10.37058/bioed.v6i1.2927
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Bioedusiana is Indexed by