Table of Contents
KUALITAS WEBSITE, MEREK WEBSITE, REPUTASI, RASA PERCAYA, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK FASHION ONLINE SHOP
DOI : 10.37058/jem.v5i1.849
| Abstract views : 852 times |
PDF views : 710 times
Asmi Ayuning Hidayah, Suliyanto Suliyanto
|
1-8
|
MENENTUKAN ESENSI EKUITAS MEREK PRODUK KOPI SIAP SAJI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI D-3 PERBANKAN DAN KEUANGAN UNIVERSITAS SILIWANGI
DOI : 10.37058/jem.v5i1.850
| Abstract views : 444 times |
PDF views : 886 times
Mira Rahmawati
|
9-16
|
HUBUNGAN SINISME ORGANISASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA
DOI : 10.37058/jem.v5i1.851
| Abstract views : 744 times |
PDF views : 813 times
Ghea Dwi Rahmadiane, Dewi Sulistyowati
|
17-23
|
PENGARUH INTEREST BASED INCOME DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA BANK MANDIRI (PERSERO) TBK.
DOI : 10.37058/jem.v5i1.852
| Abstract views : 1946 times |
PDF views : 3269 times
Vivi Indah Bintari, Allicia Deana Santosa, Risna Amalia Hamzah
|
24-34
|
PENGARUH INTEGRASI TEKNOLOGI DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING CINEMA 21
DOI : 10.37058/jem.v5i1.853
| Abstract views : 1588 times |
PDF views : 2698 times
Sabila Fitriana, Lucky Radi Rinandiyana, Dian Kurniawan
|
35-40
|
FIRM SIZE MEMODERASI PENGARUH RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM (Survey pada Sektor Food and Beverage yang Listing di Bursa Efek Indonesia)
DOI : 10.37058/jem.v5i1.854
| Abstract views : 1385 times |
PDF views : 1415 times
Iis Surgawati, Andri Helmi Munawar, Dede Arif Rahmani
|
41-50
|
PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (PENELITIAN PADA PT. MAYORA INDAH, TBK.)
DOI : 10.37058/jem.v5i1.855
| Abstract views : 3115 times |
PDF views : 1793 times
Christin Dita Prastika, Dedeh Sri Sudaryanti
|
51-59
|
PERAN KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI INSTAGRAM
DOI : 10.37058/jem.v5i1.856
| Abstract views : 1676 times |
PDF views : 1042 times
Allicia Deana Santosa, Vivi Indah Bintari, Risna Amalia Hamzah
|
60-68
|