PENGGUNAAN VIDEO TUTORIAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR TIK PADA SISWA KELAS XII.IPS-1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu dan Supriyono, Widodo. 1990. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka.
Agung, Sunarto, Hartono B. 1996. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: Rineka.
Arsyad, Azhar. 2013. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Kustandi, Cecep dan Bambang Sutjipto. 2013. Media Pembelajaran; Manual dan Digital. Bogor: Ghalia Indonesia.
Mulyana, Deddy. 2005. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Prasojo Diat Lantip, Riyanto. 2011. Teknologi Informasi Pendidikan. Yogyakarta: Gava Media.
Syaiful Bahri Djamarah. 1994. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru. Surabaya: Usaha Nasional.
Syah, Muhibbin. 2000. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar. Jakarta: Raja grafindo.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rieneka Cipta.
Sannai, Anatta. 2004. Pengertian Teknologi Informasi dan Komunikasi. 6/12/2008. http://www.duniatik.blogspot.com/2008.
Suharsimi Arikunto, Suhardjono, & Supardi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Sutarman. 2009. Pengantar Teknologi Informasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Tim Redaksi Pusat Bahasa Depdiknas 2001. Kamus Besar Bahasa Indonesia (Edisi Ketiga). Jakarta: Balai Pustaka.
Vaza. 2007. Pengantar Ilmu Komunikasi dan Teknologi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Wasty Soemanto. 1990. Psikologi Pendidikan, Landasan Kerja Pemimpin Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Warsita, Bambang. .2008. Teknologi Pembelajaran: Landasan & Aplikasinya. Jakarta: Rineka.
Wind, Ajeng. 2014. Jago Membuat Video Tutorial. Jakarta: Dunia Komputer.
DOI: https://doi.org/10.37058/metaedukasi.v1i2.1208
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Metaedukasi : Jurnal Ilmiah Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: jurnalmetaedukasi@unsil.ac.id
e-ISSN: 2714-7851
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
StatCounter:
Indexing by: