Desain Pengembangan Instrumen dan Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis dalam Mengidentifikasi Zat Aditif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, N., & Erita, S. (2024). Eksplorasi Validitas dan Reliabilitas Soal Pemahaman Konsep dalam Asesmen Pembelajaran. Jurnal BIMA: Pusat Publikasi Ilmu Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 2(1), 222–232. https://doi.org/10.61132/bima.v2i1.559
Ernanda, M., Suharsono, S., & Triyanto, S. A. (2022). The Effect of Implementing Problem Based Learning in Lesson Study on Students Critical Thinking Skills. Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi, 15(2), 112–125. https://doi.org/10.20961/bioedukasi-uns.v15i2.61383
Farida, I. (2019). Evaluasi Pembelajaran. PT Remaja Rosdakarya.
Fatimah, L. U., & Alfath, K. (2019). Analisis kesukaran soal, daya pembeda dan fungsi distraktor. AL-MANAR: Jurnal Komunikasi Dan Pendidikan Islam, 8(2), 37–64. https://journal.staimsyk.ac.id/index.php/almanar/article/download/115/104
Hardianti, H., Liliawati, W., & Tayubi, Y. R. (2023). Karakteristik tes kemampuan berpikir kritis siswa SMA pada materi momentum dan impuls: Perbandingan classical theory test (CTT) dan model Rasch. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika), 8(1), 21–28. https://doi.org/10.17509/wapfi.v8i1.30958
Maulana, A. (2022). Analisis Validtas, Reliabilitas, dan Kelayakan Instrumen Penilaian Rasa Percaya Diri Siswa. Jurnal Kualita Pendidikan, 3(3), 133–139. https://doi.org/10.51651/jkp.v3i3.331
Mustaqim, M., & Sulisti, H. (2024). Analisis Butir Soal Pas Matematika Peminatan: Daya Pembeda, Tingkat Kesukaran, Dan Kualitas Pengecoh. Al-’Adad : Jurnal Tadris Matematika, 3(1), 44–56. https://doi.org/10.24260/add.v3i1.3011
Nurhalimah, S., Hidayati, Y., Rosidi, I., & Hadi, W. P. (2022). Hubungan Antara Validitas Item Dengan Daya Pembeda Dan Tingkat Kesukaran Soal Pilihan Ganda Pas. Natural Science Education Research, 4(3), 249–257. https://doi.org/10.21107/nser.v4i3.8682
Ono, S. (2020). Uji Validitas dan Reliabilitas Alat Ukur SG Posture Evaluation. Jurnal Keterapian Fisik, 5(1), 55–61. https://doi.org/10.37341/jkf.v5i1.167
Sanaky, M. M. (2021). Analisis Faktor-Faktor Keterlambatan Pada Proyek Pembangunan Gedung Asrama Man 1 Tulehu Maluku Tengah. Jurnal Simetrik, 11(1), 432–439. https://doi.org/10.31959/js.v11i1.615
Septiani, T., Wuryastuti, S., & Suratno, T. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran IPA Materi dan Sifatnya Siswa Kelas V SDN Kebon Dalem. Didaktika, 1(4), 695–704. https://doi.org/10.17509/didaktika.v1i4.38138
Triyanto, S. A., Wahidin, W., Hartania, N., Solihat, A., & Sutrisno, S. (2022). Blended-problem based learning with integrated social media-based learning media in improving students’ critical thinking skills. Biosfer, 15(2), 242–254. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.25792
Yadnyawati, I. A. G. (2019). Evaluasi Pembelajaran (I Ketut Suda (ed.); Kesatu). Undiksha Press. http://repo.unhi.ac.id/bitstream/123456789/183/1/EVALUASI%20PEMBELAJARAN.pdf
DOI: https://doi.org/10.37058/metaedukasi.v6i2.12629
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Metaedukasi is Indexed by
Jurnal Metaedukasi : Jurnal Ilmiah Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Siliwangi
Jl. Siliwangi No. 24 Kota Tasikmalaya - 46115
email: [email protected]
e-ISSN: 2714-7851
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
StatCounter: