|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2023): Jurnal Agristan |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI Y PADA KEDAI KOPI DI KOTA PANGKALPINANG |
Abstract
PDF
|
Syarifah Wasila, Eni Karsiningsih, Muntoro Muntoro |
|
Vol 4, No 2 (2022): Jurnal Agristan |
Analisis Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Jamur Tiram CV. Jati Nikmat Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah |
Abstract
PDF
|
Daniel Pardede |
|
Vol 3, No 1 (2021): Jurnal Agristan |
Pengaruh Luas Kolam dan Harga Jual Terhadap Pendapatan Usaha Pembesaran Ikan Nila Black Prima |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Indri Rahmatunisa, Dedi Darusman, Riantin Hikmah Widi |
|
Vol 5, No 2 (2023): Jurnal Agristan |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN KEDELAI DI KOTA BANDUNG |
Abstract
PDF
|
Rizal Aji Santoso, Riantin Hikmah Widi, Candra Nuraini |
|
Vol 3, No 1 (2021): Jurnal Agristan |
Transmisi Harga Vertikal di Provinsi Jawa Barat (Analisis Data Panel) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Januar Arifin Ruslan, Dira Asri Pramita |
|
0 - 0 of 5 Items |
|