Page Header Logo BIHARI: JURNAL PENDIDIKAN SEJARAH DAN ILMU SEJARAH

Flag Counter

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 1 (2022)

Vol 5, No 1 (2022)

Full Issue

View or download the full issue PDF (Bahasa Indonesia)

Table of Contents

Articles

Penerapan Pengajaran Model Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Sejarah di Kelas XI IPS di SMA PGRI 1 Majalengka
M. Yusup Alamsyah
PDF
Upaya Meningkatkan Partisipasi dan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) melalui Model Pendekatan Kooperatif Kelompok (Group Investigation) di SMP Negeri 1 Paseh Kabupaten Sumedang
Elia Susilawati
PDF
Dari Mata Uang Kolonial ke Mata Oeang Republik Indonesia
Alex Anis Ahmad
PDF
Pemberedelan Pers Pasca Peristiwa Malapetaka 15 Januari (MALARI) 1974
M. Rifki Jumat, Dede Wahyu Firdaus
PDF
Gerakan Emansipasi Perempuan dalam Bidang Pendidikan di Jawa Barat Pada Awal Abad Kedua Puluh
Andrea Dinurul Aeni, Miftahul Habib Fachrurozi
PDF
Sekolah Raja (Hoofdenschool) sebagai Sekolah Pangreh Praja 1865-1900
Septian Teguh Wijiyanto
PDF
Penerapan Kebijakan Immigration Restriction Act di Australia (1901-1973)
Kamelia Izmi F., Listy Nurhasanah, Naufal Al-Zahra, Ongki Bachtiar S., Yusnia Aulia I., Ilham Rohman Ramadhan
PDF
Revolusi Oktober dan Pengaruhnya bagi Perang Dunia I
Candra Ulfah Kusuma Dewi, Yuliati Yuliati
PDF


BIHARI is Indexed by

Indeks Google ScholarGaruda