Table of Contents
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TOKO ELLYN
DOI : 10.37058/jem.v8i1.3463
| Abstract views : 807 times |
PDF views : 455 times
Yana Dwi, Pardi Pardi
|
1-8
|
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND IMAGE PADA INSTAGRAM SHOPEE INDONESIA
DOI : 10.37058/jem.v8i1.3474
| Abstract views : 1304 times |
PDF views : 521 times
Alfira Arifin
|
9-17
|
PENGARUH DIGITAL LITERACY DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP PURCHASE INTENTION MENGGUNAKAN RELITRADE DI TASIKMALAYA
DOI : 10.37058/jem.v8i1.4614
| Abstract views : 156 times |
PDF views : 114 times
Tine Badriatin, Apri Budianto, Irma Darmawati Bastaman
|
18-29
|
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI PERKEBUNAN KOPI KABUPATEN MAGELANG
DOI : 10.37058/jem.v8i1.4755
| Abstract views : 271 times |
PDF views : 150 times
Budi Rahardjo, Khairul Ikhwan, Dian Marlina Verawati, Ivo Novitaningtyas
|
30-38
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG ADOPSI E-COMMERCE PADA UMKM ALAS KAKI CIBADUYUT BANDUNG
DOI : 10.37058/jem.v8i1.5430
| Abstract views : 253 times |
PDF views : 128 times
Aquinaldo Sistanto Putra
|
39-48
|
PENGARUH ALOKASI KREDIT DAN HARGA KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN RISIKO KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.37058/jem.v8i1.5784
| Abstract views : 257 times |
PDF views : 142 times
Elis Listiana Mulyani, Dewi Permata Sari, Alfin Nurfahmi Mufreni
|
49-60
|
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL SEBELUM DAN SESUDAH BEROPERASINYA PERUSAHAAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI
DOI : 10.37058/jem.v8i1.5785
| Abstract views : 425 times |
PDF views : 171 times
Dedeh Sri Sudaryanti, Mira Rahmawati, Yuyun Yuniasih
|
61-70
|
THE ROLE OF IN DISCLOSING FIRM VALUE
DOI : 10.37058/jem.v8i1.5794
| Abstract views : 77 times |
PDF views : 59 times
Aprih Santoso, Sri Yuni Widowariti
|
71-78
|