Table of Contents
Artikel Jurnal
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALY BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5556
| Abstract views : 270 times |
PDF (Bahasa Indonesia) views : 270 times
M. Nuur'aini Sholihat
|
85-96
|
Pengembangan E-module Berbasis Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Persamaan Garis Singgung Lingkaran di Kelas XI SMA
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.3371
| Abstract views : 156 times |
Nursadevi -, Tika Dwi Nopriyanti, Putri Fitriasari
|
|
Analisis Berpikir Kreatif Wallas Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Siswa Climber
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.3476
| Abstract views : 156 times |
Ika Purnama sari
|
|
Kontribusi Kemampuan Penalaran dan Self-Efficacy terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5215
| Abstract views : 172 times |
Dita Aldila Krisma, Agus Maman Abadi
|
|
Efektivitas Model Think Pair Share Berbantu E-LKPD terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika di Masa Pandemi
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5444
| Abstract views : 117 times |
Ermawati Samsiah
|
|
Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Matematis Bentuk Soal Cerita
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5711
| Abstract views : 122 times |
Nizar Mahar Dhika Ismail, Dori Lukman Hakim, Hanifah Nurus Sopiany
|
|
Profil Gaya Berpikir Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika pada Materi Trigonometri
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5802
| Abstract views : 158 times |
Intan Larasati, Kiki Nia Sania Effendi
|
|
Desain Pembelajaran Bilangan Berpangkat Melalui Perancangan Hypothetical Learning Trajectory Menggunakan Inkuiri Terbimbing Dengan Media Google Jamboard
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.6529
| Abstract views : 355 times |
Tiana Virawanti, Dedi Muhtadi, Redi Hermanto
|
|
PENGEMBANGAN ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 YANG BERORIENTASI PADA PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK PESERTA DIDIK
DOI : 10.37058/jp3m.v8i2.5547
| Abstract views : 159 times |
Linda Herawati, edi hidayat, depi setialesmana
|
|