Table of Contents
Artikel Jurnal
|
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALY BERBANTUAN ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
M. Nuur'aini Sholihat
|
85-96
|
|
Pengembangan E-module Berbasis Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Persamaan Garis Singgung Lingkaran di Kelas XI SMA
Nursadevi -, Tika Dwi Nopriyanti, Putri Fitriasari
|
|
|
Analisis Berpikir Kreatif Wallas Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pada Siswa Climber
Ika Purnama sari
|
|
|
Kontribusi Kemampuan Penalaran dan Self-Efficacy terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
Dita Aldila Krisma, Agus Maman Abadi
|
|
|
Efektivitas Model Think Pair Share Berbantu E-LKPD terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika di Masa Pandemi
Ermawati Samsiah
|
|
|
Keterampilan Metakognitif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Matematis Bentuk Soal Cerita
Nizar Mahar Dhika Ismail, Dori Lukman Hakim, Hanifah Nurus Sopiany
|
|
|
Profil Gaya Berpikir Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika pada Materi Trigonometri
Intan Larasati, Kiki Nia Sania Effendi
|
|
|
Desain Pembelajaran Bilangan Berpangkat Melalui Perancangan Hypothetical Learning Trajectory Menggunakan Inkuiri Terbimbing Dengan Media Google Jamboard
Tiana Virawanti, Dedi Muhtadi, Redi Hermanto
|
|
|
PENGEMBANGAN ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 YANG BERORIENTASI PADA PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK PESERTA DIDIK
Linda Herawati, edi hidayat, depi setialesmana
|
|
