|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2020): Bioedusiana |
Belajar Virus dengan Komik: Pengaruhnya terhadap Motivasi dan Hasil Belajar (Studi Eksperimen di Kelas X MAN Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020) |
Abstract
PDF
|
Inkaa Setya Wulan, Purwati Kuswarini Suprapto, Popo Musthofa Kamil |
|
Vol 5, No 2 (2020): Bioedusiana |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Number Head Together Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar di SMP |
Abstract
PDF
|
Sukarman Hadi Jaya Putra |
|
Vol 4, No 2 (2019): Bioedusiana |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM MENUMBUHKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG |
Abstract
PDF
|
Khoiriya Ulfa |
|
Vol 4, No 2 (2019): Bioedusiana |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PRAKTIK “ANGGIT ANGGALANG†UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI DI SMAN 2 KOTA TASIKMALAYA |
Abstract
PDF
|
Iis Suminar Rahmi |
|
Vol 4, No 2 (2019): Bioedusiana |
PENGARUH MODEL SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA |
Abstract
PDF
|
Iffah Masruroh |
|
Vol 6, No 2 (2021): Bioedusiana |
Penerapan Media Pembelajaran Komik Digital untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Agi Septiari Narestuti, Diah Sudiarti, Umi Nurjanah |
|
Vol 6, No 1 (2021): Bioedusiana |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Synectics untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Siti Rahmaniati, Risa Umami |
|
Vol 7, No 2 (2022): Bioedusiana |
Hubungan antara Self-Directed Learning Readiness dengan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA pada Mata Pelajaran Biologi |
Abstract
|
Hany Qisthina Syahira |
|
Vol 2, No 1 (2017): Bioedusiana |
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN BANTUAN MEDIA POWERPOINT PADA KONSEP EKOSISTEM |
Abstract
PDF 117-126
|
Diki Muhamad Chaidir, Endang Surahman, Siti Kamisah |
|
Vol 2, No 1 (2017): Bioedusiana |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN E-LEARNING DAN KONVENSIONAL |
Abstract
PDF 94-102
|
Suharsono Suharsono, Dani Ramdani, Liah Badriah |
|
1 - 10 of 11 Items |
> >> |